Piala Presiden 2022

Persis Solo Ditumbangkan Persita, Jacksen Soroti Mandulnya Lini Depan

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 28 Juni 2022
Persis Solo Ditumbangkan Persita, Jacksen Soroti Mandulnya Lini Depan
Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago memberikan keterangan usai laga melawan Persita, Senin (27/6). (MP/Ismail).

MerahPutih.com - Hasil kurang memuaskan diraih Persis Solo pada laga terakhir Grup A Piala Presiden 2022. Laskar Sambernyawa ditumbangkan Persita Tangerang dengan skor 0-1 di Stadion Manahan, Solo, Senin (27/6) malam.

Gol Persita dicetak Elisa menit 45. Dengan hasil ini Persis Solo berada di dasar klasemen grup A dengan torehan dua poin. Sedangkan Persita berada di peringkat tiga dengan torehan enam poin.

Baca Juga

Nil Maizar Pertahankan 80 Persen Pemain di Piala Presiden untuk Liga 1

Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago mengaku kecewa dengan hasil ini. Meskipun kecewa, ia menilai pemain sudah berusaha maksimal agar meraih tiga poin pada laga terakhir.

"Kita punya harapan untuk menang di laga terakhir, tetapi hasilnya lain. Saya memberikan catatan khusus pada lini depan belum maksimal terima umpan Messidoro," kata Jacksen, Senin (27/6).

Pemain Persis Solo Messidoro dikawal ketat pemain Persita Tangerang di Piala Presiden di Stadion Manahan Solo, Senin (26/6). (MP/Ismail).
Pemain Persis Solo Messidoro dikawal ketat pemain Persita Tangerang di Piala Presiden di Stadion Manahan Solo, Senin (26/6). (MP/Ismail).

Ia mengaku respek dengan suporter yang kecewa dengan hasil ini. Mantan pelatih Persipura ini juga kecewa.

"Saya sudah bilang sama pemain di ruang ganti. Kekalahan ini terjadi di pramusim, jangan terjadi di Liga 1," kata dia

Baca Juga

Menpora dan PSSI Jamin tak akan Larang Timnas Israel Ikuti Piala Dunia U-20 2023

Ia menambahkan ini baru pramusim dan pemain butuh tenaga ekstra untuk bisa bermain maksimal. Jacksen meyakini masih banyak waktu untuk berbenah.

Pelatih Persita Angel Alfredo Vera menambahkan kunci kemenangan timnya adalah bermain bagus. Pemain sudah menjalankan instruksi dengan baik.

"Semua pertandingan tidak sama. Saya selalu minta pada pemain keluarkan kemampuan semua. Kita apresiasi tim meskipun tidak lolos babak selanjutnya," pungkasnya. (Ismail/Jawa Tengah)

Baca Juga

PSS Sleman Pastikan Tiket ke Perempat Final Piala Presiden 2022

#Persis #Persita Tangerang #Piala Presiden
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan