Persipura Kedatangan Tiga Pemain Asing, Salah Satunya Eks Gelandang Juve Wallacer de Andrade Medeiros. Foto: Vinci Sports

MerahPutih.com - Persipura Jayapura akan kedatangan tiga pemain asing asal Brasil pada pekan depan. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano.

"Kalau tidak ada halangan, Senin atau Selasa minggu depan tiga pemain asing asal Brasil kita akan sampai di Jayapura. Salah satunya adalah striker," ujar Benhur seperti dikutip dari akun Instagram Persipura.

Wallacer de Andrade Medeiros. (Samara Miranda/Remo)
Wallacer de Andrade Medeiros. (Samara Miranda/Remo)

Lanjut Benhur, ketiga pemain asing yang didatangkan berdasarkan rekomendasi pelatih anyar Luciano Leandro. "Mereka ini atas pilihan pelatih dan kualitas mereka bangus," sambungnya.

Salah satu legiun impor yang bakal bergabung dengan Mutiara Hitam sudah diketahui. Adalah Wallacer de Andrade Medeiros, eks pemain Juventude yang berposisi sebagai gelandang serang.

Pesepakbola berusia 32 tahun itu sudah dilepas oleh klubnya Clube de Remo. Wallacer sudah mengembalikan sebagian gajinya seperti dijelaskan oleh petinggi Remo, Fabio Bentes.

Klausul yang menyatakan Walacer dapat meninggalkan klubnya jika ada tawaran dari luar negeri.

"Pemain menerima proposal dari Indonesia dan harus dilepas karena klausul dalam kontraknya, jika ditransfer ke luar negeri," tulis Globo, yang juga menjelaskan bahwa Wallacer sudah pergi dari klub pada Selasa (5/2).

"Wallacer berusia 32 tahun dan akan bermain di Persipura, Indonesia," sambung laporan media tersebut. (*/Bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH