Persija Umumkan Pengganti RD Akhir Oktober Skuat Persija Jakarta. (Foto: Persija .co.id)

MerahPutih Sepak Bola - Manajemen Persija Jakarta dipastikan bakal segera mencari pengganti Rahmad Darmawan di kursi kepelatihan klub yang berjuluk Macan Kemayoran ini.

Hal itu diungkapkan, Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus. Menurutnya, pengganti pelatih yang akrab disapa RD itu bakal diputuskan pada akhir Oktober 2015, mendatang.

Sebelumnya, beredar kabar kursi kepelatihan Persija bakal diisi oleh Bambang Nurdiansyah atau Danurwindo. Namun, Ferry Paulus belum menyebutkan nama pelatih Persija selanjutnya. Ia hanya menjelaskan ada beberapa pelatih yang tertarik dan kemungkinan menjadi juru latih Persija.

"Ada beberapa pilihan yang sudah berkomunikasi dengan kami dan mereka semua sangat tertarik menangani Persija. Lihat saja dalam minggu ini karena kami harus memutuskannya," ujar Ferry Paulus seperti dikutip dari laman resmi Persija, Rabu (28/10).

Memang, Persija saat dalam proses pencarian sang pelatih baru guna mempersiapkan diri untuk mengikuti Turnamen Jendral Sudirman yang bakal digelar 14 November, mendatang setelah ditinggal RD yang menyatakan tidak lagi menangani Macan Kemayoran, sejak Selasa (27/10) kemarin.

Meski ditinggal sang arsitek di waktu yang kurang tepat, Ferry Paulus tetap menyampaikan rasa terima kasih kepada pelatih yang kerab memakai topi itu.

“Persija mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk RD atas kontribusi dan kerjasamanya. Semoga ia sukses di tempat yang baru.” pungkasnya.

Baca juga:

  1. Adhyaksa Dault: Persija Pasti Bangkit
  2. Persija Tanpa RD di Piala Jendral Sudirman
  3. Persija Tampil Buruk, Ini Pembelaan Rahmad Darmawan
  4. Ahok Ingin Bentuk Persija Tandingan
  5. Selamat Tinggal Persija, Selamat Datang Jakmania FC
  6. Nonton Final Piala Presiden, Ahok Pakai Baju Persija
  7. Ketum Jakmania Senang Perwakilan Persib Bertamu ke Kantor Persija


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH