Persija Terperosok di Dasar Klasemen, Teco Kambinghitamkan Batalnya 3 Pertandingan Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco (dua kanan) (Media Persija)

Merahputih.com - Hasil kurang memuaskan Persija Jakarta membuat Tim berjuluk Macan Kemayoran harus masuk ke dalam zona merah atau zona degradasi.

Hal itu tak lepas dari batalnya tiga laga yang dijalani masing-masing melawan Persib Bandung, Perseru Serui dan Persebaya Surabaya. Saat ini Persija hanya memiliki 13 poin dari sembilan pertandingan dan menghuni dasar klasemen.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengatakan timnya terperosok karena tiga kali mengalami pertandingan tunda.

"Mayoritas klub sudah 12 kali bertanding, sementara kami hanya sembilan kali. Kami saat ini di papan bawah dan harus kerja keras buat dapat poin penuh," jelas Teco, panggilan pelatih asal Brasil itu.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. (Media Persija)

"Sebelumnya kami tidak jadi bermain. Padahal semua pemain mau bermain dan kami sudah berangkat ke Bantul serta melakukan persiapan. Kami juga sudah tahu kekurangan Persebaya," tambahnya dikutip Bolaskor.com.

Teco berharap laga terdekat melawan PS TIRA bisa dimaksimalkan dengan baik untuk menambah koleksi poin. Persija akan menghadapi PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (8/6).

"Kami sudah mulai latihan sejak kemarin. Kami baru balik dari Bantul langsung berlatih. Kami latian taktik karena suda melihat mereka ketika melawan Barito Putera. PS TIRA bisa menang melawan Barito dan kami harus persiapkan dengan benar," ujar Teco.


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH