Persija Resmi Tunjuk Pelatih Baru Pengganti RD Pelatih anyar Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah. (Foto: Bolalob)

MerahPutih Sepak Bola - Klub Ibukota, Persija Jakarta telah menunjuk salah satu pelatih baru pengganti Rahmad Darmawan (RD) yang belum lama ini mengundurkan diri.

Pengalaman dalam melatih klub-klub sepak bola Indonesia menjadi alasan tim berjuluk Macan Kemayoran menunjuk mantan pelatih Persita Tangerang, Bambang Nurdiansyah sebagai arsitek baru Persija Jakarta untuk mengarungi ajang Piala Jendral Sudirman 2015.

"Ya, kami sudah mencapai deal dengan Bambang Nurdiansyah. Deal ini hanya untuk di turnamen Piala Jenderal Sudirman ini," ungkap Presiden Persija, Ferry Paulus, Kamis (29/10) malam WIB.

Lebih lanjut, Ferry menuturkan bakal mempermanenkan pelatih berusia 56 tahun itu jika nantinya bisa membawa Persija lebih baik di turnamen yang rencananyan digelar 14 November 2015, mendatang itu.

"Kita akan melihat terlebih dahulu bagaimana hasilnya, kalau bagus dan kami cocok, kita bisa melanjutkan," tuturnya.

Sebelumnya, beredar kabar Persija bakal dilatih oleh Rene Albert, Dejan Antonic, dan Danurwindo. Namun, setelah melalui beberapa pertimbangan akhirnya Persija menunjuk Bambang sebagai pengganti Rahmad Darmawan.

Untuk sementara waktu, Bambang bakal didampingi eks pemain Persija Mukti Ali Raja yang diplot menjadi asisten pelatih anyar tersebut.

Baca juga:

  1. Persija Umumkan Pengganti RD Akhir Oktober
  2. Adhyaksa Dault: Persija Pasti Bangkit
  3. Persija Tanpa RD di Piala Jendral Sudirman


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH