Persija Pastikan Marko Simic Pulang ke Indonesia Pada 9 Mei 2019 Marko Simic. Foto: Merahputih.com / Rizki Fitrianto

MerahPutih.com - Persija Jakarta memastikan Marko Simic akan pulang ke Indonesia pada Kamis (9/5) mendatang. Hal ini disampaikan oleh CEO Persija, Ferry Paulus.

Seperti diketahui, mantan bomber Melaka United itu tengah berada di Australia karena masalah pelecehan seksual saat Macan Kemayoran bertanding melawan Newcastle Jets beberapa waktu lalu.

“Kami sudah dapat keputusan pertama dari Konjen, kedua dari pengacara, dari Simic sendiri. Kemarin itu rupanya sudah ada rekonsiliasi, salah satunya dari perwakilan korban, nah kesepakatannya itu itu hari Selasa akan ada yang dikeluarkan dari semua pihak,” kata Ferry Paulus.

Marko Simic. Foto: Merahputih.com / Rizki Fitrianto
Marko Simic. Foto: Merahputih.com / Rizki Fitrianto

“Kemudian di hari itu juga kami akan membahas dan kami sudah siapkan tiket buat Simic pulang hari Kamis (9/5). Artinya sudah positif untuk bisa bertahan bersama Persija Jakarta musim depan,” Ferry menambahkan.

Marko Simic memang menjadi andalan Persija Jakarta di lini depan. Kehilangan Marko Simic, Macan Kemayoran seperti tidak memiliki ketajam saat bertanding. Ini artinya mantan pemain Malaka United itu sangat dibutuhkan oleh tim.

Tidak hanya itu saja, Marko Simic menjadi top skorer Persija Jakarta. Pada musim lalu saja, ia berhasil mencetak 42 gol dari seluruh penampilannya bersama Persija Jakarta. Jadi Marko Simic memang sangat dibutuhkan dalam tim. (Bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH