Persija Main di Piala AFC 2018, Ini Prediksi Simic

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 04 Januari 2018
Persija Main di Piala AFC 2018, Ini Prediksi Simic
Pemain Persija Jakarta. Foto: Twitter/Persija

MerahPutih.com - Persija Jakarta akan bermain di Piala AFC musim 2018. Striker anyar Macan Kemayoran, Marko Simic memprediksi timnya berpeluang untuk lolos dari penyisihan grup.

Sebagaimana diketahui, Persija tergabung di Grup H bersama Tampines Rovers atau Geylang International (Singapura), Johor Darul Tazim atau Selangor FA (Malaysia), dan Song Lam Nghe An (Vietnam). Tampines Rovers dan JDT akan menjadi lawan jika keduanya gagal lolos ke Liga Champions Asia 2018 lewat play-off.

"JDT, tapi belum terkonfirmasi karena mereka akan lebih dulu mengikuti play-off Liga Champions Asia. Mungkin saja Selangor menjadi lawan," kata Marko Simic usai latihan Persija di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Rabu (3/1).

"Ada juga tim Vietnam, di mana saya pernah di sana. Juga tim Singapura. Saya rasa kami punya peluang bagus dan kami punya semangat bertarung bagus. Saya percaya bisa lolos ke babak selanjutnya. Minimal ada di posisi dua teratas grup," tambah Marko Simic.

Pemain asal Kroasia itu bertekad maksimal untuk membantu Persija. Bantuan tak hanya dengan performa di lapangan, tapi juga informasi mengenai tim Malaysia.

Marko Simic pernah berkarier di Malaysia dengan membela Negeri Sembilan serta Melaka United setelah merumput di Vietnam.

"Saya akan membantu dari yang saya tahu. Mungkin saya bisa bertanya ke beberapa teman tentang mereka," ujar Simic seperti dikutip Bolaskor.com

#Persija #Piala AFC #Marko Simic
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan