Persija: Kami Bukan Tersandung Batu Besar, Tapi Oleh Kerikil Persija Jakarta. Foto: PT LIB

Merahputih.com - Manajer Persija Jakarta, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko menuntut Macan Kemayoran mengakhiri puasa gelar Liga Indonesia. Terakhir, Persija menyabet gelar tersebut tahun 2001.

"Sudah 17 tahun kami tidak juara. Mudah-mudahan besok kami bisa meraih kemenangan tersebut," ujar Ardhi dikutip Bolaskor.com (MP Media Group), sabtu (8/12).

"Karena saya katakan, kami tersandung bukan oleh batu yang besar tapi oleh kerikil kami bisa tersandung. Maka dari itu, tetap fokus, lawan (Mitra Kukar) tetap semuanya berat, tidak ada yang mudah," sambungnya.

Untuk itu, ia meminta pemain fokus pada pertandingan terakhir Liga 1 kontra Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12).

Para pemain Persija merayakan kemenangan
Persija Jakarta saat merayakan kemenangan atas Bali United. (Media Persija)

"Saya hanya meminta kepada semua pemain kami, untuk fokus karena ini pertandingan terakhir yang sudah dinanti-nantikan seluruh masyarakat Jakarta yang haus akan kemenangan," ujar Ardhi.

untuk diketahui, Persija punya pencapaian kurang sempurna melawan tim papan bawah. Melawan PS Tira, tim berperingkat 17, tim ibu kota ditahan imbang 0-0. Saat meladeni Sriwijaya FC (posisi ke-16), Macan Kemayoran juga hanya mampu menang 3-2.

Mitra Kukar yang saat ini menduduki peringkat ke-14, berpotensi menjegal laju Persija di laga terakhir. Apalagi, tim berjuluk Naga Mekes itu juga mengusung target bertahan di Liga 1 pada musim depan. (*/bolaskor.com)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH