Persija Jamu Ceres Negros di SUGBK Ceres Negros v Persija. Foto: AFC

MerahPutih.com - Persija Jakarta dipastikan akan menjamu Ceres Negros pada laga keempat Grup G AFC Cup di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4).

Kepastian tersebut disampaikan Chief Executif Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus saat drawing babak delapan besar Piala Indonesia yang digelar di Hotel Century, Senayan, Senin (15/4)

"Sampai sekarang, kalau untuk tanggal 23 April besok untuk Piala AFC, Persija sudah pasti menggunakan SUGBK sebagai kandang dan itu sudah pasti. Pihak GBK pun sudah confrim oke kepada saya," ujarnya.

Ceres Negros v Persija. Foto: AFC
Ceres Negros v Persija. Foto: AFC

"Tapi setelah itu belum tahu kami akan menggunakan mana. Karena untuk Piala Indonesia sendiri kan belum ada jadwalnya baru nanti ada jawwanya," sambungnya.

Namun, Ferry belum memastikan kandang Macan Kemayoran di Liga 1 musim 2019. Dirinya akan berupaya Persija bermain di SUGBK, tapi ia juga menyiapkan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi untuk markas kedua Bambang Pamungkas dan kawan-kawan.

"Untuk saat ini yang jelas prioritas kami masih SUGBK sebagai kandang. Tapi jika itu tidak bisa, baru kami gunakan Stadion Patriot," pungkasnya. (Bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH