Persija Jakarta Pastikan Ikuti Piala Wali Kota Padang

Andika PratamaAndika Pratama - Sabtu, 18 November 2017
Persija Jakarta Pastikan Ikuti Piala Wali Kota Padang
Pemain Persija, Bruno Lopes, merayakan golnya ke gawang Persegres. Foto: @Persija_Jkt

MerahPutih.com - Persija Jakarta memastikan akan mengikuti turnamen Piala Wali Kota Padang yang rencananya akan digelar pada 5-10 Desember 2017 di Stadion H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat.

Manajemen klub berjuluk Macan Kemayoran itu mendapatkan undangan dari panitia turnamen. Selain Persija, ada lima klub lainnya yang akan berpatisipasi dalam ajang tersebut.

"Ada enam tim yang akan bertanding di turnamen Walikota Padang, yakni PSP Padang, Semen Padang, Persija Jakarta, Arema FC, dan Selangor FA (Klub Malaysia). Satunya lagi itu menunggu konfirmasi antara Madura United, Sriwijaya FC, dan PSMS Medan,” kata Media Officer Persija, Darwis Satmoko seperti dikutip laman resmi klub, Sabtu (18/11).

Sistem pertandingan pada turnamen ini terbagi ke dalam dua grup yang terisi oleh tiga klub. Sampai saat ini belum ditentukan Persija akan bergabung ke grup mana

Turnamen Piala Wali Kota Padang bakal menjadi ajang seleksi pemain baru untuk musim depan. Manajemen memastikan akan menghadirkan wajah-wajah baru yang berlaga bersama Persija di ajang tersebut.

"Kami akan berangkat dengan membawa beberapa pemain-pemain seleksi untuk dipantau. Rencananya H-2 sebelum pertandingan kami sudah tiba di sana," ucap Darwis

#Persija #Piala Wali Kota Padang #Arema FC #Selangor FA
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan