Persija Jakarta Ikut Suramadu Super Cup 2018

Andika PratamaAndika Pratama - Rabu, 27 Desember 2017
Persija Jakarta Ikut Suramadu Super Cup 2018
Foto: @Persija_Jkt

MerahPutih.com - Persija Jakarta memastikan ikuti turnamen bertajuk Suramadu Super Cup 2018. Rencananya, event ini akan dilangsungkan pada 8, 10, dan 12 Januari 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, atau Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Pada turnamen ini, Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Madura United, Persela Lamongan, Kedah FA (Malaysia). Persija akan memaksimalkan agenda ini untuk membangun karakter permainan tim sebelum Liga 1 2018 dimulai.

Ajang Suramadu Super Cup 2018 juga membuat jadwal pramusim Persija sangat padat dikarenakan setelah itu harus mengikuti turnamen di Malaysia dan Piala Presiden 2018.

"Insya allah ikut, alasannya karena untuk mencoba pemain-pemain. Kami punya 30 pemain dan kami harus pintar-pintar mengatur jadwalnya," kata Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade dilaman resmi klub, hari ini.

Manajemen Persija juga sudah mendapatkan undangan dari panitia Suramadu Super Cup 2018. Kabarnya Persija menggantikan Persebaya Surabaya yang sudah memastikan tidak ambil bagian dalam event tersebut.

“Saya diundang sama pelaksananya dan yang pasti tanpa Persija tidak akan jalan Suramadu Super Cup,” kata Gede.

#Persija #Suramadu Super Cup
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan