Persija Jakarta Cuci Gudang, Enam Pemain Dilepas Pemain Persija Jakarta Ismed Sofyan memeluk Bruno Da Silva Lopez di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (3/11). (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

MerahPutih.com - Manajemen Persija Jakarta melakukan cuci gudang dengan melepas enam pemain. Keenam pemain itu adalah Willian Pacheco, Ryuji Utomo, Sutanto Tan, Amarzukih, Arthur Irawan, dan Irfandy Zein.

Keputusan melepas mereka berdasarkan hasil diskusi yang dilakukan oleh tim pelatih Persija untuk menentukan skuat terbaiknya. Kepastian itu disampaikan langsung oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

"Ada enam pemain yang dipastikan kami lepas. Ada Pacheco, Ryuji, Amarzukih, Arthur Irawan, Irfandy Zein, dan Sutanto Tan. Itu sudah keputusan mutlak dari pelatih," kata Gede Widiade seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (5/12).

Gede pun mengucapkan rasa terima kasih kepada keenam pemain itu yang sudah bekerjasama dengan Persija. Tak lupa, Gede juga mendoakan yang terbaik untuk mereka.

“Terima kasih sudah bersama-sama berjuang bersama Persija di musim ini. Sukses selalu untuk kalian semua,” kata Gede.

Sebagai penggantinya, Persija sudah mendatangkan empat pemain baru untuk musim depan, yakni Arthur Bonai, Septinus Alua, Valentino Telaubun, dan Ahmad Syaifullah. Rencananya akan ada beberapa pemain baru yang segera datang dalam waktu dekat ke Persija.


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH