Persija Ikut Turnamen Segitiga di Malaysia Boost Sportsfix Super Cup 2018

MerahPutih.com - Persija Jakarta memastikan ikut turnamen segitiga di Malaysia pada Januari 2018. Turnamen itu bertajuk Boost Sportsfix Super Cup 2018 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Klub berjuluk Macan Kemayoran ini akan menghadapi klub asal Malaysia, Kelantan FA, dan tim asal Thailand, Ratchaburi FC. Turnamen tersebut akan mulai digelar pada 13-20 Januari 2018 dengan sistem bertemu bukan trofeo.

Persija mendapatkan undangan dari turnamen tersebut dikarenakan sebagai salah satu perwakilan klub terbesar di Indonesia dengan pendukung yang banyak. Suporter Persija, The Jakmania, dinilai akan datang mendukung perjuangan Macan Kemayoran di Malaysia.

“Persija mendapatkan undangan untuk mengikuti Boost SportFix Super Cup 2018 bulan Januari 2018. Pertandingan itu akan berlangsung di KL Sports City National Stadium, Bukit Jalil, Malaysia. Pesertanya selain Persija ada Kelantan FA dan Ratchaburi FC,” kata Chief Commercial Officer Persija, Andhika Suksmana dikutip laman resmi klub, Jumat (8/12).

Kelantan FA merupakan salah satu tim papan atas di Malaysia. Pada musim 2017, Kelantan FA finish di posisi ke-10 dalam Malaysia Super League. Sedangkan Ratchaburi FC mengakhiri kompetisi di posisi keenam dalam kompetisi Thailand Super League.

“Ini menjadi sebuah persiapan Persija untuk kompetisi Liga 1 2018. Selain itu, kami juga harus melihat bagaimana permainan sepak bola di kawasan Asia karena Persija juga akan berlaga di AFC Cup 2018 mendatang,” kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Berikut jadwal pertandingan Persija:

13 January 2018 : Ratchaburi FC vs Persija Jakarta

16 January 2018 : Kelantan FA vs Persija Jakarta

20 January 2018 : Kelantan FA vs Ratchaburi FC



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH