Persija Ikhlas Lepas Teco, Bisa Cari Pelatih Lain Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. (Media Persija)

Merahputih.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco makin memanaskan bursa kandidat pelatih Tim Nasional Indonesia. Selain Teco, ada nama Robert Rene Albert, pelatih PSM yang juga bersaing memperebutkan kursi kepelatihan.

Persija, klub yang saat ini memiliki Teco menegaskan siap melepas pelatih asal Brasil

"Kalau saya pribadi, saya lepas. Silakan kalau itu untuk bangsa dan negara, saya lepas," ujar Manajer Persija, Marsekal Pertama (Marsma) TNI, Ardhi Tjahjoko dikutip Bolaskor.com, sabtu (8/12).

"Silakan diambil. Tidak masalah untuk saya. Nanti mungkin tim bisa cari yang lain lagi," sambungnya.

Kontrak Teco bersama Persija Jakarta akan berakhir pada Januari 2019. Jika tak menjadi pelatih Timnas Indonesia, Ardhi dengan tangan terbuka ingin kembali bekerja sama dengan arsitek berusia 44 tahun ini.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. (Media Persija)

"Ya, saya maunya (Teco) diperpanjang. Karena antara pemain (Persija) dengan pelatih hubungannya sudah harmonis. Di samping itu, kami memenuhi target," imbuh Ardhi.

"Jadi target yang musim kemarin kita antara posisi 5-7, kita bisa finis keempat. Sekarang target kami posisi 3-5, jelek-jeleknya kita finis di posisi kedua," ucap Adhi.

"Jadi semua target kami penuhi, kami sudah bisa menang di Piala Presiden. Kami sudah bisa menang di turnamen di Kuala Lumpur, Malaysia. Insya Allah kalau besok bisa menang (melawan Mitra Kukar) kami bisa juara musim ini," tuturnya mengakhiri. (*/bolaskor.com)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH