Persija Coret Marko Simic? Marko Simic. Foto: Merahputih.com / Rizki Fitrianto

MerahPutih.com - Kasus pelecehan seksual yang dilakukan Marko Simic kepada seseorang perempuan di dalam pesawat saat bertolak dari Bali ke Australia berbuntut panjang.

Kini, bomber asal Kroasia itu harus tinggal lebih lama di Negeri Kangguru itu sampai 9 April mendatang. Sedangkan, rekan-rekannya sudah tiba di tanah air pada Rabu (13/2).

Marko Simic. Foto: Merahputih.com / Rizki Fitrianto

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, buka suara terkait masa depan Simic di skuat Macan Kemayoran. Ferry tidak mau berspekulasi apakah mantan pemain Melaka United itu akan dicoret oleh Persija.

"Kalau memang terpaksa atau tidak ada jalan, katakanlah hukuman atau apapun itu, yang harus dia (Simic) jalani, seperti tidak boleh meninggalkan Australia, tentunya internal kami harus mencari upaya untuk keluar dari itu semua," kata Ferry.

"Apa itu diganti atau tidak. Kami tidak bisa berandai-andai. Yang pasti kami akan lakukan upaya pembelaan," sambungnya.

Lebih lanjut, Ferry mengatakan pihaknya belum dapat mengambil langkah ke depan seandanya Simic terbukti melakukan pelecehan seksual. Untuk saat ini, mantan bomber Melaka United itu dipastikan tidak dapat memperkuat Persija ketika menghadapi TIRA Persikabo pada babak 16 besar Piala Indonesia.

Marko Simic. Foto: Merahputih.com / Rizki Fitrianto

"Kalau itu betul-betul artinya ada kesalahan yang dibuat dan mencoreng nama baik Persija. Tentunya kami di internal dan manajemen, katakanlah, akan melakukan pertemuan khusus ini untuk melihat upaya apa yang akan kami lakukan kaitannya, dengan sanksi tersebut," pungkasnya. (*/Bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH