Persija Butuh Marko Simic Marko Simic. Foto: Merahputih.com / Rizki Fitrianto

MerahPutih.com - Persija Jakarta memiliki permasalahan di lini depan meskipun sudah mendatangkan Silvio Escobar. Namun, penyerang asal Paraguay tersebut belum menunjukkan kapasitasnya sebagai bomber haus gol.

Penampilan Escobar mendapatkan kritikan dari pelatih Persija, Ivan Kolev. Bahkan, Kolev tidak memasukkan nama Escobar dalam susunan pemain saat menjamu Ceres Negros pada laga keempat Grup G AFC Cup 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (23/4).

Penyerang baru Persija Silvio Escobar (Foto: persija.id)

Escobar didatangkan Macan Kemayoran untuk menggantikan Marko Simic yang tengah berperkara di Australia. Apalagi, eks Perseru Serui itu segera menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) lewat proses naturalisasi.

"Sebenarnya informasi yang kami dapat, Marko Simic seharusnya balik minggu ini, tapi belum ada informasi lagi. Tentu kami menunggunya," kata Ivan Kolev.

"Marko Simic adalah striker yang bagus dan kuat sehingga bisa bantu tim. Kami punya kesulitan mencari striker lain, hampir tidak ada," sambungnya.

Ivan Kolev. Foto: Twitter/@Persija_Jkt

"Kami memberi kesempatan Escobar, namun dalam enam laga tidak ada tembakan dan menciptakan peluang. Kami harus secepatnya mencari solusi sambil menunggu Marko Simic," tambah Ivan Kolev. (Bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH