Persib Tampilkan Jersey Anyar saat Lawan Bhayangkara FC

Alwan Ridha RamdaniAlwan Ridha Ramdani - Minggu, 24 Juli 2022
Persib Tampilkan Jersey Anyar saat Lawan Bhayangkara FC
Jersey Persib. (Foto: Persib )

MerahPutih.com - Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC pada laga perdana Liga 1 2022 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu 24 Juli 2022. Meski dilanda cedera pemain, Pelatih Persib, Robert Alberts, melihat peluang positif.

Pada laga ini, Persib akan tampil sebagai tim tamu. Tandang ke markas Bhayangkara FC, Persib akan tampil dengan jersey kedua yakni kaos putih, celana abu dan kaos kaki putih. Untuk penjaga gawang, kiper Persib mengenakan jersey berwarna hijau, hijau, dan kaos kaki hijau.

Baca Juga:

Tiket Liga 1 Tidak Dijual di Stadion

Jersey Persib ini baru dipublikasikan beberapa waktu lalu. Dengan mengusung tema Bandung Kembali Bergelora, jersey Pangeran Biru ini membangkitkan kembali eksistensi Kota Bandung sebagai tempat lahirnya Persib. Khusus untuk jersey kedua, corak bunga patrakomala dimunculkan untuk mempertegas karakteristik Kota Kembang.

Pada laga ini, sejumlah pemain pilar dipastikan absen pada pertandingan perdana Liga 1. Situasi tersebut memang tidak menyenangkan. Namun, ada sisi positif yang bisa didapatkan yaitu kesempatan besar bagi pemain lain untuk tampil dan membantu meraih kemenangan.

Tentunya sebagai pelatih, tidak ingin ada banyak pemain yang absen. Tapi di waktu yang bersamaan, ini merupakan kesempatan untuk memberi tempat bagi pemain lain untuk bersinar," ujar Pelatih asal Belanda.

Robert Alberts mengatakan, semua pemain yang diberikan kepercayaan bisa tampil maksimal. Pesan itu juga yang disampaikan kepada pemain muda Persib musim ini.

Ia percaya anak asuhnya dapat melakukan tugas dengan baik. Beberapa pemain dipercaya akan mampu memainkan peran yang ditinggalkan pemain lain karena cedera. Robert yakin, pada musim ini memiliki kedalaman skuad.

"Tapi tentu saja ada dampak besar ketika dua pemain kunci di posisi yang sama harus cedera secara bersamaan. Tapi jika hanya satu pemain dan pemain lainnya tidak ada masalah, maka kami bisa mengatasinya," katanya. (Imanha/ Jawa Barat)

Baca Juga:

Sistem Peringkat Diberlakukan untuk Jaga Kualitas Wasit Liga 1

#Liga 1 #PSSI
Bagikan
Bagikan