Persib Siap Turunkan Tiga Amunisi Barunya saat Jamu PSS Sleman Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Antaranews)

MerahPutih.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memastikan tiga amunisi barunya yakni Omid Nazari, Kevin Van Kippersluis dan Nick Kuipers bisa diturunkan kala menjamu PSS Sleman.

"Kami sudah mendapat kejelasan mengenai tiga pemain asing baru Kevin, Nick dan Omid untuk main besok," kata Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (30/8).

Baca Juga:

Julio Banuelos Beberkan Alasan Kenapa Ismed Sofyan Sering Dicadangkan

Maka dari itu, unjuk taring tiga amunisi baru itu tergolong lebih cepat. Pasalnya, trio asing itu sedianya dipersiapkan untuk memperkuat pada paruh kedua musim 2019-2020.

Pemain Persib saat bertanding. (BolaSkor.com/Twitter Persib)
Pemain Persib saat bertanding. (BolaSkor.com/Twitter Persib)

Sedangkan laga melawan PSS Sleman yakni laga terakhir Persib dalam putaran pertama liga musim ini.

"Kami ingin menyelesaikan laga terakhir (paruh pertama) di kandang dengan kemenangan menghadapi klub yang berada di papan atas," katanya seperti dilansir dari Antara.

Menurutnya, laga melawan PSS Sleman akan berjalan cukup sengit lantaran klub tersebut memiliki performa apik dalam mengarungi paruh awal musim. Meski tergolong sebagai tim promosi, menurutnya PSS Sleman memiliki posisi yang stabil dalam klasemen liga.

Baca Juga:

Asprov PSSI dan Klub se-Kalimantan Deklarasi Dukung Iwan Bule

"Mereka juga mempunyai pemain asing yang bagus dengan kekuatan fisik di dalam tim, posisi mereka juga terbilang stabil di liga meski merupakan tim promosi," katanya.

Dengan diturunkannya Kevin, Ezechiel bakal menemui pendamping baru di lini depan Persib. Meski demikian, Robert menilai Kevin masih perlu beradaptasi dalam sepak bola Indonesia.

"Tantangan bagi keduanya (pemain baru) untuk menunjukan kapasitasnya di liga Indonesia, karena liga ini cukup cepat dan berbeda dengan Belanda," kata dia. (*)

Baca Juga:

Indonesia Kandidat Tunggal Tuan Rumah Piala Dunia U-20 dari ASEAN


Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH