Persib Kedatangan Pemain Baru, Ini Kata Djanur

Eddy FloEddy Flo - Rabu, 09 Desember 2015
Persib Kedatangan Pemain Baru, Ini Kata Djanur
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman (tengah) memimpin jalannya latihan. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww/15.

MerahPutih Sepak Bola - Sebanyak empat pemain baru terlihat dalam sesi latihan Persib Bandung yang digelar di Lapangan Seskoad, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Rabu (09/12) pagi WIB.

Dari empat wajah baru tersebut dua diantaranya merupakan merupakan pemain yang pernah bergelut di klub-klub besar Indonesia yakni, Ibrahim Conteh (mantan pemain Gresik United dan Persipasi Bandung Raya) dan Jajang Maulana (mantan pemain Sriwijaya dan PBR). Sedangkan dua lainnya yaitu, John Tarkpor Sonkaliey dan Gavin Kwan Adsit.

Menanggapi kedatangan pemain baru ini, Pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku diirinya lebih tenang usai beberapa pemainnya meninggalkan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

"Kita bisa lihat sendiri, dengan jumlah pemain yang cukup, latihan bisa berjalan dengan baik. Berbeda dengan latihan kemarin yang hanya dihadiri 11 pemain. Saat ini lebih lengkap." ujar pelatih yang karib disapa Djanur itu.

Lebih lanjut, Djanur menambahkan bahwa dirinya masih belum mengetahui langkah timnya kedepannya. Namun, ia mengaku timnya sudah ada penawaran dari beberapa pihak untuk mengikuti turnamen.

"Sampai saat ini sih belum ada turnamen yang terdekat. Namun kami maih harus merundingkannya terlebih dahulu, belum tahu kita mau ikut yang mana. Tapi hari ini saya akan konfirmasi lebih lanjutnya," imbuhnya.

Baca juga:

  1. Empat Pemain Baru Ikut Berlatih dengan Persib
  2. Persib Segera Kedatangan Pemain Baru
  3. Kesedihan dan Kebahagian Umuh Ditinggalkan Spaso
  4. Usai Bela Persib, Ini Pekerjaan Firman Utina Selanjutnya
  5. Umuh Pasrah, Jika Pemain Tinggalkan Persib

 

#Djadjang Nurdjaman #Persib
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan