Persib Kalah Lagi, Ardi Idrus Minta Maaf Kepada Bobotoh Ardi Idrus. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

MerahPutih.Com - Hasil minor terus mengiringi langkah Persib di kompetisi Liga 1 2018/2019 menyusul kekalahan atas tuan rumah PSM di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Makasar, Rabu (24/10).

Persib kalah dengan skor 0-1 atas PSM. Dengan kekalahan tersebut, Persib harus ketinggalan lima poin dari pemuncak klasemen sementara PSM.

Kegagalan meraih poin membuat Ardi Idrus meminta maaf kepada Bobotoh karena tidak mampu memberikan kemenangan. Bek Persib ini mengatakan seluruh pemain sudah bekerja keras dan mengeluarkan kemampuan, namun gagal mengambil poin di Makassar.

"Saya sebagai pemain mewakili tim, saya meminta maaf kepada seluruh Bobotoh yang setiap hari mendukung Persib di lapangan," kata Ardi Idrus seusai pertandingan di Makassar, Rabu (24/10).

Pada pertandingan, Persib gagal meraih poin setelah dikalahkan tuan rumah PSM dengan skor 1-0 melalui gol semata wayang Guy Junior di menit ke-80.

Skuat Persib
Para pemain Persib (Foto: persib.co.id)

Ia menjelaskan kekalahan dari PSM Makassar akan menjadi bahan evaluasi tim pelatih. Idrus yakin tim pelatih sudah mengetahui masalah apa saja yang akan dibenahi demi menjaga peluang merebut gelar juara kompetisi musim ini.

Pemain asal Ternate ini sebagaimana dilansir Antara mengatakan sebagai seorang pemain, dia berharap bisa kembali fokus dan membuat Persib Bandung kembali bangkit di pertandingan berikutnya.

Beberapa laga sisa yang akan dijalani diharapkan bisa dilewati dengan baik demi mengejar ketertinggalan poin dari PSM Makassar yang saat ini unggul 5 poin di atas Persib Bandung yang mengoleksi 45 poin hingga pekan ini.

"Soal kepemimpinan wasit dalam pertandingan hari ini, saya tidak ada komentar. Untuk protes atas bagaimana, itu keputusan tim pelatih atau manajemen, namun saya pribadi, kita hargai keputusan wasit," ujarnya.(*)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Kementerian Perhubungan Buka Peluang untuk Produksi Mobil Esemka Dalam Waktu Dekat Ini



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH