Persib Gagal Ulangi Prestasi Musim Sebelumnya

Zulfikar SyZulfikar Sy - Sabtu, 27 Januari 2018
Persib Gagal Ulangi Prestasi Musim Sebelumnya
Suporter saat laga Persib Bandung melawan PSM Makassar, Piala Presiden 2018, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (26/1). (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

MerahPutih.com - Perpisahan Jupe bagi Persib ibarat sudah jatuh tertimpa tangga. Selain kehilangan Jupe, Maung Bandung tidak lolos ke babak delapan besar Piala Presiden.

Di partai terakhirnya kemarin, Atep dkk dikalahkan PSM Makassar 0-1. Gol dari Ditje Bruce menjadi malapetaka bagi Persib.

"Saya mohon maaf kepada bobotoh. Ini hasil yang didapat sementara. Saya percaya tim Persib akan sukses, Persib akan raih prestasi," kata kapten tim, Supardi.

Berbeda dengan dua musim sebelumnya, Persib selalu lolos ke babak delapan besar. Pada musim pertama, Atep dkk mampu menjadi juara di bawah arahan Djadjang Nurdjaman.

Musim kedua, Persib bisa saja menapaki juara. Andai tidak kalah ditangan Borneo FC pada babak semifinal. Pada helatan tahun 2017 itu, Maung Bandung menduduki peringkat ke tiga setelah mengalahkan Semen Padang.

Untuk musim kali ini, jangankan juara, lolos fase grup saja tidak. Persib mengakhiri grup A pada posisi ketiga, di bawah Sriwijaya FC dan PSMS Medan. (*)

Berita ini merupakan laporan dari Yugi Prasetyo, kontributor merahputih.com untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya seputar Persib dalam artikel: Dikontrak Klub Malaysia, Jupe Pamit

#Piala Presiden #Persib
Bagikan
Ditulis Oleh

Yugi Prasetyo

Bagikan