Persib Gagal Mainkan Zulham Zamrun di Piala Presiden Zulham Zamrun saat memulai latihannya bersama Persib Bandung. (Foto: simamaung.com)

MerahPutih Sepak Bola - Klub raksasa Persib Bandung dipastikan tidak akan memakai jasa Zulham Zamrun pada pagelaran turnamen Piala Presiden 2015. Hal itu diungkapkan pelatih Persib, Djajdang Nurdjaman.

Menurut pelatih berkumis tebal itu, kepastian tidak dapat timnya menggunakan jasa Zulham usai pihaknya mendapat surat elektronik dari promotor turnamen Mahaka. Dalam surat elektronik itu dijelaskan bahwa, perpindahan pemain harus tetap menggunakan surat dari klub sebelumnya.

Seperti diketahui, Zulham mendapat izin dapat membela Persib oleh Persipura Jayapura beberapa waktu lalu. Namun sayang, meski telah mendapatkan izin dari klub peminjam, Zulham dipastikan tidak bisa memperkuat Persib di Piala Presiden lantaran, pihak Mahaka dengan tegas meminta untuk menyertakan surat pinjaman dari klub peminjam tersbut.

Keputusan ini yang sangat disayangkan ini juga dialami oleh klub Pusamanni Borneo FC, dimana tim tersebut juga meminjam Boaz Saloza dari Persipura.

"Ya dengan sangat menyesal Zulham tidak dapat ikut bermain. Saya baru dapat kabar itu dari Mahaka melalui email," ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur itu seperti dikutip situs resmi klub.

Baca juga:

Lawan Persiba, Yandi Sofyan: Persib Wajib Menang

Kiper Persib Berduka

Persib Siap Tempur di Piala Presiden 2015



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH