Piala Presiden 2018

Persib Dapat Tambahan Amunisi Baru Jelang Laga Hidup Mati

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 23 Januari 2018
Persib Dapat Tambahan Amunisi Baru Jelang Laga Hidup Mati
Febri Hariyadi. Foto: PERSIB.co.id/Rivan Mandala

MerahPutih.com - Persib Bandung mendapatkan tambahan amunisi menjelang laga hidup mati melawan PSM Makassar. Pasalnya, Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana telah bergabung dengan tim.

Dua pemain itu baru bergabung latihan hari ini. Pasalnya, Henhen dan Febri sebelumnya bergabung dengan timnas asuhan Luis Milla.

"Henhen, Febri baru bergabung pagi ini dalam latihan masuk skema mudah-mudahan dalam keadaan sehat pas hari H nya bisa tampil maksimal," kata asisten pelatih Persib Herrie Setyawan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (23/1).

Herrie berharap keduanya bisa memberikan hasil positif pada laga nanti. Mengingat, keduanya membawa bekal dari pemusatan latihan bersama timnas.

"Mudah-mudahan membawa aura positif," terangnya.

Pria yang karib disapa Jose itu mengaskan jika tidak ada kendala dari keduanya. "Kondisi fisik tidak ada masalah, tadi juga ada satu jam diberikan driling dari warming up terus masuk di 25 menit untuk posision gak ada masalah," pungkasnya.

Berita ini merupakan laporan Yugi Prasetyo, kontributor merahputih.com, untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Baca juga berita terkait pada artikel: Roberto Carlos Takjub dengan Bobotoh

#Persib #PSM Makassar #Piala Presiden
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan