Persib Bandung Dirundung Masalah Jelang Piala Presiden 2018

Andika PratamaAndika Pratama - Senin, 15 Januari 2018
Persib Bandung Dirundung Masalah Jelang Piala Presiden 2018
Bek Persib, Bojan Malisic. Foto: PERSIB.co.id/Gregorius A

MerahPutih.com- Dua hari jelang pembukaan Piala Presiden 2018, Persib Bandung dirundung masalah yakni belum padunya lini pertahanan.

Di posisi itu memang beberapa nama baru seperti Bojan Malisic dan Victor Igbonefo. Keduanya didatangkan pada saat awal tahun. Berbeda dengan pemain lainnya yang sudah bergabung pada Desember tahun lalu.

“Pemain belakang belum ada chemistry. Tapi kita belum tahu siapa yang akan diturunkan,” ucap asisten pelatih Persib, Francesco Soler.

Menurutnya, belum padunya lini pertahanan masih dapat dimaklumi. Pasalnya, pelatih Mario Gomez menjadikan Piala Presiden sebagai ajang evaluasi sttrategi yang akan diterapkan di Liga 1.

"Persiapan kita pelan-pelan seperti kata pelatih karena kita baru mulai, piala presiden sebagai evaluasi kita mau cari pemain evaluasi di piala ini jadi belum ketemu tim intinya," katanya.

Namun, Soler masih optimis dengan kekuatan yang ada. Pasalnya, rata-rata pemain sudah mengerti taktik yang diinginkan pelatih kepala.

"Kondisi baik mulai mengerti yang pelatih minta, minta dimna kerja mereka semua tahu liat dipertandingan Selasa (lawan Sriwijaya FC)," pungkasnya.

Berita ini merupakan laporan Yugi Prasetyo, kontributor merahputih.com, untuk wilayah Bandung dan sekitarnya

#Persib #Bojan Malisic #Piala Presiden
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan