Kamar Super Canggih Senilai 56 Miliar dari Pangeran Harry Untuk Anaknya Rancangan kamar untuk bangsawan Sussex (Sumber: Teelie Turner)

KERAJAAN Inggris tengah menantikan kelahiran bangsawan cilik, buah cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle. Bayi yang dinantikan oleh masyarakat Inggris tersebut rencananya akan lahir di bulan April. Layaknya orang tua baru pada umumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle menyiapkan kamar untuk buah hatinya. Sebagai anggota Kerajaan Inggris, anak mereka tentu mendapat fasilitas super mewah di kamarnya.

Menurut informasi yang disampaikan oleh orang kepercayaan mereka, Katie Nicholl, kamar tersebut di desain oleh Direktur Desain Soho Farmhouse, Vicky Charles. "Jangan harap kamu akan melihat kamar bayi berwarna merah muda atau biru muda di kamar anak mereka," ujar Nicholl seperti dilansir dari Vanity Fair.

Meghan Markle memilih warna monokrom seperti putih dan abu-abu untuk dinding kamarnya. Pemilihan warna cat netral lantaran Meghan dan Harry memilih untuk tidak mengetahui jenis kelamin bayi mereka.

Baby Sussex
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Sumber: People)

Selain itu, cat yang digunakan pun tidak biasa. Ia memilih cat berbahan dasar organik dengan campuran kayu putih Ia menilai bahwa cat biasa bisa meracuni pernapasan anaknya.

Pangeran Harry adalah orang yang begitu tergila-gila dengan teknologi. Di kamar anaknya, ia siap menanamkan teknologi mutakhir. Ia melengkapi kamar si kecil dengan jendela pengamanan dan kamera pemantau. Sistem pemantauan kamera dikendalikan melalui smartphone. Ia juga memasang sebuah stereo system yang dioperasikan oleh suara.

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH