Liga 1

Persela Lamongan Bidik Kemenangan Terakhir di Surajaya

Andika PratamaAndika Pratama - Minggu, 05 November 2017
Persela Lamongan Bidik Kemenangan Terakhir di Surajaya
Persela Lamongan. Foto: PT LIB

MerahPutih.com - Persela Lamongan membidik kemenangan terakhir di kandang menghadapi Persiba Balikpapan pada lanjutan Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Minggu (5/11).

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso menyebutkan kemenangan adalah target wajib, untuk memastikan agar tim kebanggaan warga Kabupaten Lamongan itu tetap berada di papan tengah Liga 1.

"Kemenangan menjadi harga mutlak. Selain itu, kemenangan tersebut juga dipersembahkan buat supporter Persela," kata Aji seperti dikutip Antara

Aji menginstruksikan agar pemain tetap semangat dan bermain maksimal, serta tidak memandang remeh lawan meski posisi Persiba berada di zona degradasi.

"Saya sudah menginstruksikan kepada pemain agar pertandingan besok sore tetap bermain fight dan tidak memandang sebelah mata meski tim yang dihadapi sudah terdegradasi," tuturnya.

Aji mengaku akan memanfaatkan laga melawan Persiba untuk menampilkan beberapa pemain muda potensial.

"Kami banyak pemain muda termasuk di antaranya kiper Alexandar yang tampil bagus saat melawan Bhayangkara FC," katanya.

Sementara itu, Pelatih Persiba Haryadi mengatakan, tidak mempunyai persiapan khusus menghadapi tuan rumah Persela Lamongan, dan hanya menghormati sisa laga pada Liga 1.

"Kami berjanji bermain semangat, meski kami tahu bahwa Persela sulit dikalahkan di kandang sendiri," katanya.

Haryadi telah menginstruksikan kepada pemainnya untuk bermain lepas dan tidak terbebani, agar bisa meraih poin maksimal.

#Persela #Persiba #Liga 1
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan