Perpisahan Sekolah : Ajang Maaf-Maafan Para Murid

Perpisahan Sekolah : Ajang Maaf-Maafan Para Murid

Tahan air matamu sobat, konten ini mengandung bawang. Tak peduli seberapa sebelnya sama teman sekolah, perpisahan dijadikan ajang maaf-maafan yang berujung tangisan karena dianggap momen terakhir bertemu. Yaa walau ada yang cuma air mata buaya sih. Padahal mah nanti juga ketemu lagi pas cap tiga jari.

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Produk KW : Musuh Ekosistem Lokal
Infografis
Produk KW : Musuh Ekosistem Lokal

Produk KW banyak diminati oleh masyarakat. Meski kualitas barangnya tentu tidak sebagus aslinya, harga murah menjadi salah satu faktor mengapa masih banyak orang yang mengincar. Padahal sudah banyak lho produk lokal yang kualitasnya bagus tapi harganya terjangkau. Yakin kamu masih pilih produk branded KW dibanding produk lokal tapi asli?

Hasil Korupsi Ekspor Benih Lobster
Infografis
Hasil Korupsi Ekspor Benih Lobster

Berita mengenai korupsi ekspor benih lobster sangatlah menyayat hati. Uang yang seharusnya bisa digunakan untuk survive dikala pandemi, justru dipakai untuk kepentingan pribadi. Nyatanya, uang tersebut bisa menolong banyak orang. Kira-kira dapat dialokasikan kemana saja uang korupsi tersebut?

Yang Penting Foto Dulu
Infografis
Yang Penting Foto Dulu

"Eh jangan dimakan, cekrek dulu dong." Ketika kamu lagi nongkrong cantik sama teman-teman, biasanya suka ada acara foto-foto. Nggak cuma orangnya aja yang dijepret, tapi juga makanannya. Nggak apa-apa makanan dingin yang penting hits. Kamu tipe yang langsung makan atau cekrek dulu?

Yang Kudu Ada di Sinetron Negara Berflower +62
Infografis
Yang Kudu Ada di Sinetron Negara Berflower +62

Yang hobinya nonton sinetron saat lagi gabut mari merapat. Kamu pasti udah nggak asing lagi dengan hal-hal khas yang ada di sinetron negara +62. Meski sinetron memiliki banyak jenis dan judul, tapi ada banyak ciri yang hampir sama atau malah bisa dibilang monoton. Menurutmu apa lagi ciri khas selain poin di atas?

Serba-Serbi Tongkrongan Ala Santri
Infografis
Serba-Serbi Tongkrongan Ala Santri

Di pesantren terdapat santri dengan berbagai jenis kepribadian. Layaknya anak sekolahan pada umumnya, mereka juga nongkrong ketika memiliki waktu luang. Namun mereka punya ciri khas unik yang tidak dimiliki oleh anak yang tidak mengenyam pendidikan di pesantren.

Zaman Bisa Berganti, Gondrong Mburi Tetap di Hati
Infografis
Zaman Bisa Berganti, Gondrong Mburi Tetap di Hati

Sudah pernah mendengar Gondrong Mburi? Potongan rambut satu ini pernah hits pada zamannya dan banyak diikuti kalangan laki-laki. Bahkan hingga sekarang, gaya rambut ini masih populer dan banyak diminati. Nah, kamu sendiri sudah pernah mencoba potongan rambut ini belum?

Istilah-Istilah di Tongkrongan Gamers
Infografis
Istilah-Istilah di Tongkrongan Gamers

Game menjadi salah satu cara untuk menghilangkan penatnya hidup bagi sebagian orang. Dari sekian permainan, banyak yang bisa dimainkan bersama pemain lain hingga membuat satu tongkrongan baru. Dalam sebuah tongkrongan gamers, ada istilah-istilah unik yang nggak semua orang tahu. Apa saja istilah tersebut?

Kalistenik : Bukan Roti Sobek Kaleng-Kaleng
Infografis
Kalistenik : Bukan Roti Sobek Kaleng-Kaleng

Muda-mudi otot holic mari merapat. Kalistenik jadi olahraga yang digemari para pencinta ‘roti sobek’. Biasanya olahraga ini dilakukan di ruangan terbuka sambil kena angin sepoi-sepoi dengan teman setongkrongan kalistenik. Menurutmu ciri khas apalagi yang ketinggalan?

Fashion Andalan Para Cewek : Daster
Infografis
Fashion Andalan Para Cewek : Daster

Hayo ngaku siapa disini yang sering pakai daster setiap hari? Baju longgar satu ini emang jadi andalan emak-emak Indonesia dirumah sambil nyuci piring, masak, hingga tiktokan. Nggak cuma dipakai emak-emak, bahkan artis kelas ataspun juga memakainya. Nah kamu sendiri tim mana? Tim piyama atau tim daster?

Minta Maaf di Indonesia Berujung Materai 10.000
Infografis
Minta Maaf di Indonesia Berujung Materai 10.000

Apapun salahnya, minta maaf solusinya. Banyak netizen yang sengaja mencari sensasi di media sosial biar viral. Enggak peduli dicap negatif, yang penting terkenal. Kalo udah banyak yang hujat, baru deh minta maaf seakan semua masalah bisa selesai hanya dengan klarifikasi.