Pernyataan Resmi soal Cedera Cristiano Ronaldo Cristiano Ronaldo (Twitter)

MerahPutih.com - Juventus akhirnya mengeluarkan pernyataan soal cedera yang dialami Cristiano Ronaldo pada matchday 2 Grup B kualifikasi Piala Eropa 2020, di Stadion Estadio da Luz, Jumat (26/3). La Vecchia Signora akan terus memantau kondisi CR7.

Cristiano Ronaldo kembali membela Portugal usai absen sejak Piala Dunia 2018. Sayangnya, eks Manchrester United tersebut hanya bermain 30 menit kontra Serbia.

Cedera tersebut menjadi kabar buruk untuk Juventus. Maklum, La Vecchia Signora membutuhkan tenaga Ronaldo untuk menghadapi Ajax Amsterdam pada babak perempat final Liga Champions.

Cristiano Ronaldo (Twitter)
Cristiano Ronaldo (Twitter)

Usai pertandingan, Ronaldo optimistis akan pulih tepat waktu. "Cedera ini? Saya tidak memikirkan dan khawatir soal cedera yang sedang saya derita ini," jelas Ronaldo.

"Saya mengenal tubuh saya sendiri. Menurut saya, ini hanya butuh waktu tidak lebih dari dua minggu. Setelah itu saya akan baik-baik saja," Cristiano Ronaldo menambahkan.

Setelah Ronaldo angkat bicara, kini giliran Juventus yang mengeluarkan pernyataan resmi. Bianconeri masih memonitor kondisi sang pemain.

"Saat pertandingan antara Portugal kontra Serbia, sang penyerang mengalami cedera minor yang tampak pada fleksor paha kanan," tulis pernyataan resmi Juventus.

"Setelah keluar lapangan pada menit ke-30 babak pertama pertandingan Portugal kontra Serbia di kualifikasi Piala Eropa 2020, Ronaldo akan mengalami pemindaian. Kondisinya akan terus diapantau dan akan menjalani tes untuk menentukan kapan kembalinya berlatih," sambung Juventus. (bolaskor.com)

Baca Juga: Gara-Gara Messi, Timnas Argentina Rugi Rp 7,2 Miliar



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH