Pernyataan Mengharukan Haruka Eks JKT48 setelah Kena Prank Sampai Nangis di Acara Televisi Haruka lontarkan pernyataan mengharukan usai di Prank di acara televisi hingga nangis (Foto: instagram @haruuuu_chan)

BELUM lama ini tengah heboh perihal Penyanyi Haruka Nakagawa yang di prank hingga nangis di acara Pesbukers ANTV.

Prank tersebut berawal dari Raffi Ahmad yang mengaku kehilangan sebuah jam tangan mahal. Lalu Haruka dituduh mengambil jam tangan tersebut.

Lantaran terus dicecar, Haruka pun akhirnya menangis. Kejadian tersebut sontak membuat para penonton kesal.

Haruka yang dikenal lucu dan low profile dibuat menangis karena prank. (Foto: instagram @haruuuu_chan)

Sejumlah penonton pun langsung menyerbu media sosial, dan berpendapat jika seharusnya Haruka tak mendapat perlakukan seperti itu. Terlebih lagi jika Haruka masih berada dalam suasana duka lantaran kakaknya meninggal dunia.

Salah satu dari warga yang melihat kejadian tersebut, mengajukan petisi online lewat laman change.org. Sang pengusung petisi tersebut, Alvian menargetkan 35.000 tanda tangan dalam petisinya yang bertajuk "Hentikan dan Hapus Acara Pesbukers ANTV".

Menurut pantauan merahputih.com pada website change.org. Hinga saat ini, Minggu (19/5) sekitar pukul 16.30 WIB. sudah ada lebih dari 29.700 orang yang menanda tangani petisi tersebut.

Seorang warga mengajukan petisi untuk menghentikan dan menghapus acara pesbukers antv (Foto: screenshot change.org)

Namun usai mengalami prank tersebut, Haruka yang notabene mantan idol grup JKT48 tersebut melontarkan pernyataan yang cukup mengharukan lewat akun twitter pribadinya @Haruka_NKGW10. Haruka menyebut jika dirinya nangis karena kaget.

"Semuanya tadi yang pesbukers aku gpp kok nangis cuma kaget aja????semua yang ada disitu baik kok makasih ya perhatiin aku tapi aku tidak apa2 heheeh pokonya aku senang bisa masuk TV Indonesia" tulis Haruka di twitternya.

Meski telah dibuat menangis, tapi Haruka tetap rendah hati. (Foto: instagram @haruuuu_chan)

Selain itu Haruka juga meminta para penggemarnya serta penonton Pesbukers jangan marah pada acara tersebut. Apalagi hingga ada seorang warga yang membuat petisi untuk menghentikan dan menghapus acara tersebut. Kendati demikian Haruka merasa senang karena banyak yang memperhatikan dirinya.

"Iya jangan marah ke Pesbukers ya????karena aku tidak apa2 dan aku senang masuk tv heheheh... tapi aku senang juga pada perhatiin sama aku dan sayang sama aku??????????thank you" tambah Haruka.

Lebih lanjut haruka menambahkan jika tak ada yang jahat kepadanya. Dirinya tetap semangat dan sangat senang bisa tampil di tv bersama para artis yang ada di Pesbukers.

"Aku senang deh ternyata banyak yang sayang sama aku, tapi aku benar gpp hehehe... aku senang bisa masuk tv bareng yang artis2 yang ada di Pesbukers kok, mereka baik kok!! Yah namanya prank pasti mereka bikin begitu tapi habis itu pada minta maaf juga??dan pada baik sama aku kok" tutupnya. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH