Selebritas

Pernikahan Sederhana Putra Mick Jagger

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 26 Juli 2021
Pernikahan Sederhana Putra Mick Jagger
Foto pernikahan Gabriel Jagger dan Anouk Winzenried. (Foto: W Magazine)

ADA anggota baru dari keluarga Jagger. Gabriel Jagger, putra bungsu vokalis Rolling Stone Mick Jagger, resmi menikah dengan tunangannya, Anouk Winzenried. Keduanya menikah secara sederhana di rumah ayah tiri Gabriel, Rupert Murdoch di Oxfordshire, Holmwood House, Minggu (18/7).

Kabar bahagia ini datang setelah saudara perempuannya, Jade Jagger, baru saja berpisah dengan suaminya, DJ Adrian Fillary.

Pria berusia 23 tahun itu mengenakan setelan biru tua di hari pernikahannya, yang dipadukan dengan boutonniere off-white dan dasi merah muda. Sementara itu, Winzenried tampil memukau dalam balutan gaun off-white yang berkilau tapi tetap sederhana, ditambah dengan anting-anting perak berbentuk kuda laut.

Gabriel yang meluncurkan majalah digitalnya, WhyNow, tahun lalu, menikahi sosialita asal Swiss di depan sejumlah keluarga dan teman-teman, termasuk ibunya, Jerry Hall, dan ayah tirinya. Gabriel dan Winzenried sebelumnya menunda pernikahan mereka dua kali karena pandemi COVID-19.

Baca juga:

Sarankan Mick Jagger Lakukan Vasektomi, Keth Richards Minta Maaf

Pernikahan Sederhana Putra Mick Jagger
Putra dari Mick Jagger. (Foto: People)


Mereka bertunangan pada awal 2020 dan mengumukan berita itu dalam sebuah pernyataan yang mengatakan “Pertunangan telah diumumkan antara Gabriel, putra Jerry Murdoch dari Texas dan Mick Jagger dari London, serta Anouk putri Janine dan Andrea Winzenried dari Swiss.”

Potret yang tersebar hanya satu-satunya yang tersebar di publik karena Gabriel dan Winzenried cenderung menjaga hubungan mereka tetap tersembunyi. Bahkan keduanya tidak memiliki akun Instagram, sehingga tidak bisa melihat lebih banyak foto pernikahan mereka.

Mengutip laman People, Gabriel bertemu Winzenried saat dia bekerja di Mustique, sebuah pulau kecil di negara Saint Vincent dan Grenadines. Tidak seperti Winzenried yang masih menjadi ‘misteri’, Gabriel pernah terjun ke dunia modeling pada 2016 dengan memesan sampul Another Man, dan melakukan pemotretan di L’Uomo Vogue.

Baca juga:

Dave Grohl dan Mick Jagger Berikan Kejutan Lagu ‘Eazy Sleazy’

Pernikahan Sederhana Putra Mick Jagger
Keluarga Mick Jagger. (Foto: The New Daily)

“Adikku Jade Jager meyakinkanku untuk melakukan itu semua. Temannya, Alister Mackie, melakukan sesuatu untuk Another Man dan dia meyakinkan saya juga,” kata Gabriel tentang dunia modelling.

Mick Jagger punya delapan anak dari lima perempuan. Anak pertamanya bernama Karis yang berusia 50 tahun, dari aktris Marha Hunt. Kemudian ada Jade yang berusia 45 tahun dari mantan istrinya Bianca. Dari pernikahannya dengan Jerry Hall yang kini berusia 64 tahun, Mick Jagger mendapatkan empat anak, Elizabeth dan James yang berusia 37 tahun, Georgia 29 tahun, serta Gabriel 23 tahun.

Mick Jagger juga memiliki seorang putra bernama Lucas yang kini berusia 22 tahun dari model bernama luciana Gimenez Morad. Saat itu, Mick maish bersama istrinya Jerry Hall. Dan anak terakhirnya bernama Melanie Hamrick yang lahir pada Desember 2016. (and)

Baca juga:

Mick Jagger Yakin Harry Styles Sukses Menjadi Rockstar

#Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan