Kencan 'Ngumpet-Ngumpet' ala Idola K-Pop Lady Jane saat berpacaran dengan Simon D (Sumber: Channel Korea)

PARA fan K-pop bisa sangat ekstrem menggilai idola mereka. Saking posesifnya, mereka bahkan berpikir bahwa sang idola merupakan milik mereka. Selain itu, para penggemar berpikir bahwa seharusnya para idola fokus pada kegiatan keartisannya dan mengesampingkan urusan asmara.

Kendati demikian, urusan hati tak bisa diatur. Cinta bisa datang kapan saja dan di mana saja. Agara urusan perasaan seimbang dengan karier, para idola K-pop haruslah mahir mengatur kegiatan kencan mereka sehingga tidak mengganggu kegiatan dan tidak tercium publik.

BACA JUGA : Fakta Menyedihkan Kencan dengan Idola Kpop

Pengalaman tersebut diungkapkan penyanyi Lady Jane dalam acara Rumor Has It. Ia mengungkapkan bagaimana selebritas mengatur kencan mereka. Perempuan yang pernah berkencan dengan sesama selebritas, Simon D, itu mengatakan ada beberapa tahapan yang dilakukan seorang selebritas ketika berkencan. "Di awal karier, para idola menikmati kencan di malam hari. Mereka akan menghabiskan waktu hiking ke gunung agar tidak diketahui banyak orang," ujar Lady Jane.

Cara tersebut pernah dilakukan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK. Karena baru meraih ketenaran bersama grupnya, BLACKPINK, Jennie berusaha menutup rapat kisah asmaranya dengan lead dancer EXO tersebut. Keduanya kerap menghabiskan waktu di taman kota saat malam hari. Dengan demikian, tak banyak orang yang melihat kemesraan keduanya.

Kai dan Jennie
Kai EXO dan Jennie BLACKPINK (Sumber: Dispatch)

Setelah aktif beberapa tahun di industri hiburan, mereka mulai berkencan di mobil. Mereka mulai bertemu dan berkencan di Sungai Han, salah satu sungai terkenal di Korea Selatan. Kencan di mobil menjadi salah satu aktivitas favorit selebritas Korea yang berkencan.

Di tengah kesibukan, mereka meluangkan waktu untuk bisa bertukar cerita tanpa harus pusing memikirkan tempat kencan. Salah satu pasangan idola Korea yang pernah berkencan di dalam mobil ialah Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO. Keduanya tertangkap kamera asyik mengobrol dan bermesraan di dalam mobil.

BACA JUGA: Selebriti Korea dengan Kehidupan Pribadi Paling Misterius

Baekhyun dan Taeyeon
Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD (Sumber: Dispatch)

Di awal karier, para idola biasanya tinggal bersama rekan setim mereka di asrama. Setelah lebih dikenal dan menghasilkan banyak uang, para idola mulai memiliki apartemen sendiri. Mereka pun akan ninggalkan asrama dan memilih untuk tinggal di unit apartemennya.

Setelah pindah dari apartemen, idola yang sedang berkencan akan saling mengunjungi. Berkencan di apartemen dianggap lebih nyaman bagi mereka. Hal itu pula yang dilakukan Kang Daniel dan Jihyo TWICE.

Jihyo kencan
Jihyo kerap mengunjungi Kang Daniel di apartemen (Sumber: Dispatch)

Di awal kariernya, Kang Daniel mengumpulkan banyak uang saat promosi dengan grup Wanna One. Ia pun berhasil membeli unit apartemen dari pendapatannya tersebut. Sementara itu, Jihyo masih tinggal bersama rekan-rekan TWICE. Namun, Jihyo cukup percaya diri untuk membawa mobilnya sendiri saat berkunjung ke apartemen kekasihnya.(avia)

BACA JUGA : Lima Pasangan Selebriti Korea Miliki Kehidupan Rumah Tangga Bak Negeri Dongeng

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH