Pernah Keguguran, Chua Kotak Tak Ingin Suntik Hormon

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Rabu, 28 Januari 2015
Pernah Keguguran, Chua Kotak Tak Ingin Suntik Hormon
Foto: yni
MerahPutih Celeb - Sempat mengalami keguguran, Chua Kotak mengaku dapat banyak pengalaman dari apa yang telah terjadi. Ia pun merasa bahwa dirinya terlalu banyak kegiatan.
 
"Mungkin kecapean, banyak pengalaman yang didapet. Walau fisik kuat bukan berarti yang di dalem kuat, harus care sama diri sendiri. Karena aku percaya Tuhan pasti memberikan yang terbaik," ucap Chua saat di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/1).
 
 
Meski mendapat pengalaman yang pahit, bassis cantik ini tidak ingin melakukan suntik hormon untuk mempercepat kehamilan. Ia berucap jika suaminya hebat tanpa harus disuntik.
 
"Suami aku top, engga perlu suntik-suntik. Yang jelas kalo orang hamil engga mau umbar-umbar, takut engga jadi. Aku mah jalanin dlu," tutur Chua sambil tertawa.
 
Namun, wanita yang bernama asli Swasti Sabdastantri ini berpesan kepada seluruh penggemar Kotak. Pasalnya Chua akan berhenti sementara dari groupnya saat ia kembali hamil. 
 
"Kalau hamil pasti bakalan off, udah bilang sama manajemen. Jadi kalau Kotak tampil engga ada saya itu artinya saya lagi hamil," ujarnya. (yni)
 
 
BERITA LAINNYA:
#Personel Band #Kotak #Chua Kotak
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan