Pernah Berpisah, Pink tak Eliminasi Kemungkinan Bercerai

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 10 Oktober 2017
Pernah Berpisah, Pink tak Eliminasi Kemungkinan Bercerai
Pink dan Carey Hart. (foto: pinterest)

PINK belum menghilangkan kemungkinan ia berpisah dari sang suami, Carey Hart. Pasangan itu telah menikah selama 11 tahun dan memiliki dua anak. Dalam rentang pernikahan mereka yang lama, pasangan itu pernah mengalami perpisahan yang panjang selama 2 tahun. Meskipun demikian, mereka tidak pernah benar-benar mengajukan perceraian.

Sekalipun selalu berkeras bahwa segala baik kembali antara ia dan sang suami, penyanyi 38 tahun itu tidak pernah mengatakan 'tidak akan' untuk opsi perceraian.

"Oh, aku tidak pernah mengatakan tidak (pada kemungkinan itu)," ujar Pink ketika ditanya The Sun tentang kemungkinan perpisahan.

Namun, untuk saat ini, penyanyi hit What About Us itu menyebut rumah tangganya baik-naik saja. "Namun, hubungan jangka panjang mana pun pasti melewati banyak hal. Ada masa baik dan buruk. Anda harus melewatinya hari demi hari," ujar Pink.

Isu perpisahan muncul setelah Pink melontarkan candaan bahwa ia terkadang ingin menusuk sang suami dengan garpu. Terlebih ketika hubungan mereka bermasalah.

"Bisa saja hari ini kami saling memuji, lalu esoknya aku ingin menusuknya dengan garpu. Jadi begitulah," ujarnya.

Oleh karena itu, Pink punya kiat untuk mnghadapi rumah tangganya dengan Hart. Ia menyebut banyak tertawa sebagai kunci hubungannya.

Pink dan Hart telah bersama selama lebih dari 16 tahun. Ia mengakui bahwa hubungan mereka membutuhkan kerja keras, tapi itu sepadan.

"Kami telah bersama cukup lama. Kami tumbuh dewasa bersama. Itu membutuhkan kerja keras, tapi sepadan. Jika tidak, mana mungkin kami bertahan," ujarnya.(*)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan