K-Pop
Permintaan Maaf Irene Red Velvet Atas Perlakuannya pada Seorang Stylist Irene Red Velvet meminta maaf atas perilakunya yang telah menyakiti perasaan seorang stylist. (allkpop.com)

IRENE Red Velvet menyatakan permintaan maaf melalui akun Instagram pribadinya atas perbuatannya kepada seorang stylist. Pernyataan tersebut disusul oleh pihak SM Entertainment. Sebagai agensi yang menaungi grup K-Pop tersebut, mereka juga merilis pernyataan bahwa Irene telah meminta maaf seara langsung.

Pada 21 Oktober 2020, seorang stylist mengunggah keluhannya tentang perilaku kurang mengenakkan dari seorang idola via Instagram. Ia tidak menyebutkan siapa idola tersebut, namun unggahan tersebut diberikan tagar #physco dan #monster.

Selain itu, stylist ini juga menghapus foto Irene yang dulu pernah diunggah dengan caption pujian untuk sang idola. Tindakan itu membuat orang-orang berspekulasi bahwa idola yang dimaksud adalah Irene dari grup K-Pop Red Velvet.

Baca juga:

Ritual Unik Member BLACKPINK Sebelum Lakukan Pemotretan

Permintaan Maaf Irene Red Velvet Atas Perlakuannya pada Seorang Stylist
Sebuah unggahan dari seorang stylist diduga untuk Irene Red Velvet. (soompi.com)

Dilansir dari laman soompi, stylist bernama Kang Kookhwa menceritakan bahwa ia diserang secara verbal, membuatnya tidak dapat berkutik sama sekali, dan menjadi ketakutan selama lebih dari 20 menit.

Kookhwa mengatakan bahwa ia sudah beberapa kali mendengar dari rekan-rekannya untuk mempersiapkan mental saat bertemu dengan idola tersebut.

Namun, ia mengatakan perkataan kasar yang dilemparkan sang idola kepadanya tetap membuatnya terkejut dan digambarkan seperti jarum listrik.

Kookhwa juga membahas ketika sang idola memarahinya habis-habisan. Ia mereasa seperti terikat karena hanya dapat berdiri diam seperti orang bodoh.

Permintaan Maaf Irene Red Velvet Atas Perlakuannya pada Seorang Stylist
Sytlist yang pernah bekerja untuk SM Entertainment mengatakan setiap cerita memiliki dua sisi. (allkpop.com)

"Walaupun saya telah memikirkannya untuk beberapa waktu, saya tetap tidak dapat mengerti perlakuannya. Bahkan ketika saya ingin berbicara langsung dengannya, dan meminta maaf ia hanya menghilang begitu saja. Saya merekamnya untuk berjaga-jaga jika sesuatu mungkin terjadi," ungkap Kookhwa di Instagram seperti yang dikutip dari laman soompi.

Berselang sehari, pada 22 Oktober 2020 pemimpin dari Red Velvet ini mengakui bahwa orang yang dimaksud dalam postingan Kookhwa tersebut adalah dirinya. Ia juga membuat permintaan maaf lewat akun Instagram miliknya @renebaebae.

"Ini Irene. Saya secara tulus meminta maaf karena telah menyakiti seorang stylist dengan perilaku dan kata-kata yang bodoh, serta tindakan saya yang ceroboh. Untuk mencapai tempat ini membutuhkan bantuan dari banyak orang yang bekerja sama dengan saya, tetapi tindakan saya yang tidak dewasa menyebabkan luka yang luar biasa dan saya menyesalinya dan sedang merefleksikan diri," sesal irene di unggahan Instagramnya.

"Saya telah melihat kembali ke masa lalu karena hal ini, dan saya merasa sangat malu karena kurangnya kata-kata dan tindakan saya dan saya sekali lagi merasakan betapa berharganya staf. Saya akan lebih berhati-hati dengan tindakan saya di masa depan agar hal seperti ini tidak terjadi lagi. Saya dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang mendukung saya dan semua orang yang telah menyebabkan kekhawatiran karena ini," lanjutnya.

Baca juga:

Tanpa 'Queendom' dan 'Secret Garden', Oh My Girl Hampir Bubar

Selain itu, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Irene dan Red Velvet, ikut merilis pernyataan bahwa Irene telah meminta maaf secara langsung.

"Ini SM Entertainment. Kami menyampaikan pernyataan kami tentang postingan online yang ditulis salah satu stylist terkait Irene. Irene secara pribadi telah bertemu dengan stylist tersebut sore ini dan dengan tulus meminta maaf karena telah sangat menyakitinya dengan sikap ceroboh dan kata-kata serta tindakan emosionalnya, serta dia merasa bersalah karena telah menyebabkan kekhawatiran dengan ketidakdewasaannya," terang agensi tersebut.

"Agensi kami merasa bertanggung jawab atas insiden ini, dan kami tidak melupakan kerja keras semua perwakilan dan staf yang bekerja sama dengan perusahaan dan artis kami. Kami akan bekerja keras agar hal ini tidak terjadi lagi pada orang-orang yang bekerja dengan kami. Sekali kami lagi meminta maaf karena telah menyebabkan banyak kekhawatiran kepada banyak orang," tutup pernyataan tersebut.

Setelah permintaan maaf dari Irene Red Velvet dan SM Entertainment dirilis, postingan yang diunggah stylist tersebut dihapus. Namun, ada beberapa staf secara tidak diketahui menyatakan bahwa mereka juga mendapatkan perlakuan tidak adil dari Irene.

foto 3

Selain itu, seorang stylist yang pernah bekerja untuk SM Entertainment dan pernah terlibat dengan Irene mengatakan setiap cerita memiliki dua sisi. Stylist bernama Ellena Yim itu menyatakan bahwa ia tidak pernah menerima perlakuan kasar dari idola tersebut. (may)

Baca juga:

Gelar Konser Daring, GFRIEND akan Rilis Album Baru ‘Walpurgis Night’

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
5 Tipe Orang Sahur, Kamu yang Mana?
Fun
5 Tipe Orang Sahur, Kamu yang Mana?

Tiap orang memiliki tipe sendiri saat sahur.

Tips Memilih Telur yang Aman dan Sehat
Fun
Tips Memilih Telur yang Aman dan Sehat

Khusus telur, ada beberapa cara untuk mengenali apakah telur tersebut sehat dikonsumsi.

Cara Tingkatkan Imun Anak selama Pandemi
Fun
Cara Tingkatkan Imun Anak selama Pandemi

aktivitas bergerak lebih banyak di dalam ruangan menjadi faktor dalam meningkatkan risiko penularan COVID-19.

Daftar Zodiak yang Paling Boros Belanja di Liburan Akhir Tahun
Fun
Daftar Zodiak yang Paling Boros Belanja di Liburan Akhir Tahun

Yuk Intip Daftar Zodiak yang Paling Boros Belanja di Liburan Akhir Tahun

Serangan Ransomware Membuat Pasien Rumah Sakit Ini Meninggal
Fun
Serangan Ransomware Membuat Pasien Rumah Sakit Ini Meninggal

Peristiwa tersebut merupakan kali pertama komputer sebuah rumah sakit diserang ransomware.

Sudah Lihat Trailer Terbaru ‘The Kissing Both 2’?
ShowBiz
Sudah Lihat Trailer Terbaru ‘The Kissing Both 2’?

Pada Senin (6/07), Netflix sudah rilis trailer untuk The Kissing Booth 2.

Anak Luka Parah Akibat Tiru Adegan di Game, Keluarga Ini Tuntut Perusahaan Pembuatnya
Hiburan & Gaya Hidup
Anak Luka Parah Akibat Tiru Adegan di Game, Keluarga Ini Tuntut Perusahaan Pembuatnya

Anak Luka Parah Akibat Tiru Adegan di Game, Keluarga Ini Tuntut Perusahaan Pembuatnya

LIPI Kembangkan Minuman Fermentasi Jambu sebagai Suplemen Sistem Imun
Hiburan & Gaya Hidup
Lucu, Kereta 'Thomas the Tank Engine'  Hadir di Jepang
Fun
Lucu, Kereta 'Thomas the Tank Engine' Hadir di Jepang

Ini adalah kereta api paling imut yang pernah kamu lihat.

Merayakan Patah Hati, ini Kisah di Balik Lagu-Lagu Fenomenal Didi Kempot
ShowBiz