K-Pop
Permintaan Maaf Irene Red Velvet Atas Perlakuannya pada Seorang Stylist Irene Red Velvet meminta maaf atas perilakunya yang telah menyakiti perasaan seorang stylist. (allkpop.com)

IRENE Red Velvet menyatakan permintaan maaf melalui akun Instagram pribadinya atas perbuatannya kepada seorang stylist. Pernyataan tersebut disusul oleh pihak SM Entertainment. Sebagai agensi yang menaungi grup K-Pop tersebut, mereka juga merilis pernyataan bahwa Irene telah meminta maaf seara langsung.

Pada 21 Oktober 2020, seorang stylist mengunggah keluhannya tentang perilaku kurang mengenakkan dari seorang idola via Instagram. Ia tidak menyebutkan siapa idola tersebut, namun unggahan tersebut diberikan tagar #physco dan #monster.

Selain itu, stylist ini juga menghapus foto Irene yang dulu pernah diunggah dengan caption pujian untuk sang idola. Tindakan itu membuat orang-orang berspekulasi bahwa idola yang dimaksud adalah Irene dari grup K-Pop Red Velvet.

Baca juga:

Ritual Unik Member BLACKPINK Sebelum Lakukan Pemotretan

Permintaan Maaf Irene Red Velvet Atas Perlakuannya pada Seorang Stylist
Sebuah unggahan dari seorang stylist diduga untuk Irene Red Velvet. (soompi.com)

Dilansir dari laman soompi, stylist bernama Kang Kookhwa menceritakan bahwa ia diserang secara verbal, membuatnya tidak dapat berkutik sama sekali, dan menjadi ketakutan selama lebih dari 20 menit.

Kookhwa mengatakan bahwa ia sudah beberapa kali mendengar dari rekan-rekannya untuk mempersiapkan mental saat bertemu dengan idola tersebut.

Namun, ia mengatakan perkataan kasar yang dilemparkan sang idola kepadanya tetap membuatnya terkejut dan digambarkan seperti jarum listrik.

Kookhwa juga membahas ketika sang idola memarahinya habis-habisan. Ia mereasa seperti terikat karena hanya dapat berdiri diam seperti orang bodoh.

Permintaan Maaf Irene Red Velvet Atas Perlakuannya pada Seorang Stylist
Sytlist yang pernah bekerja untuk SM Entertainment mengatakan setiap cerita memiliki dua sisi. (allkpop.com)

"Walaupun saya telah memikirkannya untuk beberapa waktu, saya tetap tidak dapat mengerti perlakuannya. Bahkan ketika saya ingin berbicara langsung dengannya, dan meminta maaf ia hanya menghilang begitu saja. Saya merekamnya untuk berjaga-jaga jika sesuatu mungkin terjadi," ungkap Kookhwa di Instagram seperti yang dikutip dari laman soompi.

Berselang sehari, pada 22 Oktober 2020 pemimpin dari Red Velvet ini mengakui bahwa orang yang dimaksud dalam postingan Kookhwa tersebut adalah dirinya. Ia juga membuat permintaan maaf lewat akun Instagram miliknya @renebaebae.

"Ini Irene. Saya secara tulus meminta maaf karena telah menyakiti seorang stylist dengan perilaku dan kata-kata yang bodoh, serta tindakan saya yang ceroboh. Untuk mencapai tempat ini membutuhkan bantuan dari banyak orang yang bekerja sama dengan saya, tetapi tindakan saya yang tidak dewasa menyebabkan luka yang luar biasa dan saya menyesalinya dan sedang merefleksikan diri," sesal irene di unggahan Instagramnya.

"Saya telah melihat kembali ke masa lalu karena hal ini, dan saya merasa sangat malu karena kurangnya kata-kata dan tindakan saya dan saya sekali lagi merasakan betapa berharganya staf. Saya akan lebih berhati-hati dengan tindakan saya di masa depan agar hal seperti ini tidak terjadi lagi. Saya dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang mendukung saya dan semua orang yang telah menyebabkan kekhawatiran karena ini," lanjutnya.

Baca juga:

Tanpa 'Queendom' dan 'Secret Garden', Oh My Girl Hampir Bubar

Selain itu, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Irene dan Red Velvet, ikut merilis pernyataan bahwa Irene telah meminta maaf secara langsung.

"Ini SM Entertainment. Kami menyampaikan pernyataan kami tentang postingan online yang ditulis salah satu stylist terkait Irene. Irene secara pribadi telah bertemu dengan stylist tersebut sore ini dan dengan tulus meminta maaf karena telah sangat menyakitinya dengan sikap ceroboh dan kata-kata serta tindakan emosionalnya, serta dia merasa bersalah karena telah menyebabkan kekhawatiran dengan ketidakdewasaannya," terang agensi tersebut.

"Agensi kami merasa bertanggung jawab atas insiden ini, dan kami tidak melupakan kerja keras semua perwakilan dan staf yang bekerja sama dengan perusahaan dan artis kami. Kami akan bekerja keras agar hal ini tidak terjadi lagi pada orang-orang yang bekerja dengan kami. Sekali kami lagi meminta maaf karena telah menyebabkan banyak kekhawatiran kepada banyak orang," tutup pernyataan tersebut.

Setelah permintaan maaf dari Irene Red Velvet dan SM Entertainment dirilis, postingan yang diunggah stylist tersebut dihapus. Namun, ada beberapa staf secara tidak diketahui menyatakan bahwa mereka juga mendapatkan perlakuan tidak adil dari Irene.

foto 3

Selain itu, seorang stylist yang pernah bekerja untuk SM Entertainment dan pernah terlibat dengan Irene mengatakan setiap cerita memiliki dua sisi. Stylist bernama Ellena Yim itu menyatakan bahwa ia tidak pernah menerima perlakuan kasar dari idola tersebut. (may)

Baca juga:

Gelar Konser Daring, GFRIEND akan Rilis Album Baru ‘Walpurgis Night’

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
14 Kali Lebih Efektif, Desinfeksi Menggunakan Drone
Hiburan & Gaya Hidup
14 Kali Lebih Efektif, Desinfeksi Menggunakan Drone

Penggunaan Drone 14 Kali Lebih Efektif Dibanding Ransel Desinfektan?

Layangan Eksklusif Louis Vuitton, Harganya Selangit
Fun
Layangan Eksklusif Louis Vuitton, Harganya Selangit

Layangan Louis Vuitton ini termasuk dalam koleksi Musim Semi/Musim Panas 2020.

Mirip Halloween, Intip Tradisi Menghormati Arwah di Berbagai Negara
Fun
Mirip Halloween, Intip Tradisi Menghormati Arwah di Berbagai Negara

Dikatakan para arwah sedang bebas 'keluyuran' di dunia manusia saat hari tersebut tiba.

Facebook Akan Tegur Pengguna yang Beri 'Like' Info Hoaks Tentang Virus Corona
Fun
Facebook Akan Tegur Pengguna yang Beri 'Like' Info Hoaks Tentang Virus Corona

Facebook Akan Tegur Pengguna yang Like Hoaks Tentang Virus Corona

TikTok Janjikan Sumbangan Rp5,9 Triliun untuk Perangi Pandemi COVID-19
Fun
TikTok Janjikan Sumbangan Rp5,9 Triliun untuk Perangi Pandemi COVID-19

TikTok Janjikan Sumbangan Rp5,9 Triliun Untuk Perangi Pandemi COVID-19

Cari Jodoh di Tengah Pandemi Corona Lebih Aman dan Minim Risiko
Hiburan & Gaya Hidup
Cari Jodoh di Tengah Pandemi Corona Lebih Aman dan Minim Risiko

Populasi lajang malah meningkat di masa pandemi.

Museum Kebahagiaan Pertama Dunia Hadir di Kopenhagen
Fun
Museum Kebahagiaan Pertama Dunia Hadir di Kopenhagen

Museum ini adalah secercah harapan yang kita semua butuhkan saat ini.

Samsung Galaxy Buds Pro Dibanderol Rp2 Jutaan
Fun
Samsung Galaxy Buds Pro Dibanderol Rp2 Jutaan

Hadir dengan penambahan fitur yang lebih menarik dan premium.

Menabung itu Sulit
Fun
Menabung itu Sulit

kebiasaan menabung harus datang dari hati sendiri.

Kekerasan Fisik atau Verbal, Manakah Lebih Bahaya?
Fun
Kekerasan Fisik atau Verbal, Manakah Lebih Bahaya?

Psikolog dan Suicidolog Indonesia memiliki jawaban tersendiri.