Permintaan Airlangga pada Seluruh Pengurus Golkar Demi Jokowi

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Rabu, 28 Maret 2018
Permintaan Airlangga pada Seluruh Pengurus Golkar Demi Jokowi
Presiden Joko Widodo (kanan) dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto berolahraga di kompleks Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (24/3).ANTARA FOTO/Biropers-Muchlis

MerahPutih.com - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta seluruh pengurus Golkar di daerah mulai memasang foto Presiden Joko Widodo untuk sosialisasi pemenangan Pemilu Presiden 2019.

"Sosialisasi pemenangan Golkar dan Presiden Jokowi di ajang pilkada dan pemilu serentak, mulai kami lakukan sekarang. Saya mendorong daerah untuk memasang foto Pak Jokowi dalam setiap kegiatan partai," ujar Airlangga seperti dilansir Antara, Rabu (28/3).

Airlangga mengatakan, berdasarkan pertemuan jajaran pengurus DPP Golkar dengan dewan pembina partai, di Jakarta, Selasa (27/3), para senior Partai Golkar juga menyatakan siap turun ke lapangan membantu sosialisasi dan kampanye pemenangan Presiden Jokowi, serta pilkada dan pemilihan legislatif.

"Kami mendapatkan masukan dari dewan pembina agar seluruh senior partai Golkar siap untuk terjun dalam kampanye pileg maupun pilpres," katanya.

Airlangga mengatakan, partainya akan fokus memenangkan Pilkada 2018 serta Pileg dan Pilpres 2019 melalui slogan Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Untuk Indonesia Sejahtera, dengan target pemenangan pileg sebesar 18 persen atau setara 110 kursi parlemen.

Lebih jauh terkait usulan calon wakil presiden pendamping Jokowi, Menteri Perindustrian itu menekankan bahwa Golkar baru akan membahasnya setelah perhelatan pilkada selesai. (*)

Baca juga berita terkait di: Airlangga-Jokowi Jogging Bareng, Politisi PDIP: Tak Lantas Jadi Cawapres

#Airlangga Hartarto #Presiden Jokowi #Pilpres 2019 #Partai Golkar
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan