PermataBank Kembali Hadirkan 'Wealth Wisdom' Bertema Mindfully Recover

Febrian AdiFebrian Adi - Senin, 28 November 2022
PermataBank Kembali Hadirkan 'Wealth Wisdom' Bertema Mindfully Recover
PermataBank gelar 'Wealth Wisdom' selama dua hari penuh. (Foto: Merahputih.com/Febrian Adi)

RUANGAN The Glass House, The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta terlihat berbeda pada Senin (28/11). Di dalamnya terlihat dua LCD besar dengan tampak tengah seperti panggung bertuliskan 'Wealth Wisdom: Mindfully Recover'.

Bukan sebuah kebetulan, tulisan itu merupakan acara tahunan dati PermataBank untuk memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk memaknai arti kekayaan sesungguhnya. Seperti yang kita tahu, pandemi telah mengubah banyak hal dan melahirkan banyak tren baru. Literasi finansial masyarakat yang meningkat menjadi salah satunya.

Baca juga:
Sistem Bisnis Fully Owned Dinilai Lebih Baik Ketimbang Franchise

PermataBank hadirkan kembali 'Wealth Wisdom' bertemakan Mindfully Recover. (Foto: Merahputih.com/Febrian Adi)

Tak hanya itu, bila ditarik garis lurus, meningkatnya penggunaan medsos, pentingnya kesehatan mental, hingga tren investasi merupakan hal yang saling berkaitan. Jika berjalan dengan benar, ketiganya dapat mendukung pencapaian kekayaan sejati seseorang dalam berbagai aspek.

Memaknai momen tersebut, PermataBank kembali menggelar 'Wealth Wisdom' yang sudah memasuki tahun ke delapan. Agenda tahunan ini menjadi bentuk komitmen nyata bagi PermataBank untuk menyebarkan edukasi terkait literasi finansial maupun nonfinansial kepada masyarakat.

"Kami ingin memberikan perspektif baru tentang finansial. Sebagai salah satu dari bank terbesar di dunia, kami akan terus meningkatkan produk dan pelayanan. Salah satunya dengan menggelar acara 'Wealth Wisdom' ini," ungkap President Director of PermataBank, Meliza M. Rusli dalam konferensi pers.

Bertemakan 'Mindfully Recover' PermataBank membawa pesan semangat untuk pulih dengan penuh kesadaran menjadi hal penting yang harus dilakukan. Kesadaran ini pun harus didukung dengan literasi finansial yang dapat dengan mudah ditemukan di medsos. Agar tidak merasa cemas dan takut tertinggal, kita perlu bijak dalam mengelola informasi yang ada.

Acara 'Wealth Wisdom' 2022 akan menghadirkan 15 seminar dan empat workshop untuk menjawab pelbagai tantangan yang hadir di masa ini.

Sebanyak 35 pembicara yang kompeten di bidangnya siap membagikan ilmu dan pengalaman mereka, mulai dari Sri Mulyani, Luhut Binsar Pandjaitan, Patrick Walujo, Yunarto Wijaya, Susi Pudjiastuti, Fitri Tropica, Kiki Saputri, Anjasmara, Morgan Oey dan masih banyak lagi.

Baca juga:
Daftar Para Kompetitor ICTC dan ILAC 2022

Wealth Wisdom tahun ini menghadirkan 35 pembicara. (Foto: Merahputih.com/Febrian Adi)

"Harapannya adalah dengan acara tahunan ini, kita bjsa bangkit kembali dan melewati semua masalah yang kita jalani, kita mengharapkan mindfully recover pasca pandemi ini, ungkap Head Marketing of Communication PermataBank, Glenn Ranti.

PermataBank percaya, kekayaan sejati tak hanya berasal dari aspek finansial. Pencapaian ini juga didukung dari dari aspek non finansial sebagai faktor pendukung menuju kekayaan yang holistik.

Jadi bagi kamu yang ingin membeli tiket melalui laman: https://www.permatabank.com/id/wealthwisdom2022. 'Wealth Wisdom: Mindgully Recover' diselenggarakan di Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place mulai 29-30 November 2022. (far)

Baca juga:
Melihat Peluang Bisnis dari Hallyu Korea
#Keuangan #Finansial
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan