Berani Coba? Permainan Puzzle Jigzaw Ini Dijamin Akan Bikin Pusing Kamu!

Leonard Leonard - Sabtu, 25 April 2020
Berani Coba? Permainan Puzzle Jigzaw Ini Dijamin Akan Bikin Pusing Kamu!
Merupakan puzzle jenis tembus pandang (Foto: people)

APAKAH kamu penyuka tantangan? Bagaimana kalau coba permainan menantang ini! Di saat harus menjaga jarak dan tetap #dirumahaja, bemain puzzle bisa jadi pilihan mengasyikan untuk menghabiskan waktu.

Belakangan puzzle sedang digandrungi lantaran banyak orang harus berdiam diri di rumah untuk menghentikan penyebaran COVID-19. Beberapa orang memainkan puzzle bertema perjalanan dan sangat menggemaskan. Namun, permainan puzzle jenis itu tentu bukan untuk kamu si penyuka tantangan.

Kamu perlu menantang diri sendiri dan orang-orang di sekitar bermain puzzle model tembus pandang ini dari Little Flower Pot Shop on Etsy.

Baca juga:

Museum Pinball Seattle, Puas Main Pinball

1
Hadir dalam beberapa ukuran (Foto: demilked)

Puzzle jigsaw CLEAR dengan tingkat kesulitan tinggi buat orang dewasa ini hadir dalam berbagai ukuran berdasarkan tingkat intensitas dengan desain masochist. "Puzzle jigsaw khusus ini cukup sulit dan pembuatnya telah menemukan cara untuk mengemas pengalaman lebih dari 1000 potongan puzzle menjadi hanya 15,24 x 15,24 cm".

Menurut daftar, semua puzzle yang sudah selesai akan berbentuk kotak dan menjadi semakin sulit karena ukurannya. Tidak ada potongan berulang, tidak ada cara untuk mengetahui sisi mana yang naik dan sisi mana yang turun, dan hanya ada satu cara tepat untuk setiap potongan puzzle.

Terdapat permainan puzzle berukuran 7,62 x 7,62 dengan hanya sembilan potongan untuk bisa menyelesaikan tantangan ini dalam beberapa menit. Terdapat pula 12,7 x 12,7 dengan 25 potongan puzzle, 17,78 x 17,78 dengan 49 potongan, atau 30,48 x 30,48 dengan 149 potongan, pasti akan membuat kamu pusing tujuh keliling.

Baca juga:

Museum Mainan Beraroma Uni Soviet di Kota St. Petersburg

2
Trik dan desainya akan mengejutkan siapa pun yang memainkan (Foto: travelandleisure)

"Sejauh ini aku hanya punya 2 buah, tapi aku suka ini! Ide yang sangat bagus dan dibuat dengan sangat baik, ”tulis seorang pengulas.

“Produk hebat yang sangat cerdik dalam desainnya. Ada beberapa trik yang sangat pintar dalam desain yang pasti akan mengejutkan dan menyenangkan siapa pun yang suka permainan puzzle," kata salah seorang pemain.

Ingin bergabung dengan mereka? Pesan puzzle kamu sekarang dan dan mungkin kamu bisa hadiahkan kepada seseorang yang lagi ingin mengenang tantangan jadul. (lgi)

Baca juga:

Gamers! 4 Game Ciamik ini Bakal Hadir di PlayStation 5

Bagikan
Ditulis Oleh

Leonard

Bagikan