Perluas Pasar, Jago Coffee Jalin Kemitraan dengan GoWork Jago Coffee bermitra dengan GoWork, kolaborasikan nikmatnya ngopi sambil kerja. (Foto: dok. Jago Coffee)

SEBELUM memasuki era digital, mungkin tidak pernah terpikirkan untuk menggabungkan dua jenama dengan produk dan value yang berbeda untuk menjalankan satu campaign bersama. Namun sekarang, hal tersebut dapat dilakukan dengan menerapkan strategi kemitraan dan pemasaran.

Strategi itu adalah bentuk kerjasama antara dua pihak (atau lebih) jenama yang berkolaborasi saling membantu satu sama lain untuk mencapai target pemasarannya. Misalnya untuk memperluas cakupan pasar ataupun meningkatkan awareness melalui target pasar dari masing-masing merek.

Seperti yang dilakukan Jago Coffee, mobile coffee pertama di Indonesia yang menggandeng coworking space GoWork dalam rangka berkolaborasi untuk bersama-sama meningkatkan engagement dan semakin 'memanjakan' para audiens masing-masing.

Baca juga:

Bikin Acara Makin Seru bersama Jago Party

Co-Founder dan CEO Jago Coffee Yoshua Tanu berharap kemitraan itu dapat meningkatkan brand awareness Jago Coffee. Melalui kemitraan tersebut pula, ia berharap Jago Coffee dapat memenuhi kebutuhan produk kopi siap minum yang segar, berkualitas, dan harga bersahabat. Sementara itu, dari sisi GoWork diharapkan dapat meningkatkan value lebih untuk anggota komunitasnya.

Promo bundling ruang meeting

Meeting atau kerja di Go-Work bisa dapat diskon kopi dari Jago Coffee. (Foto: GoWork)

Dalam kemitraan itu, Jago Coffee memberikan promosi kepada member dan non-member GoWork berupa diskon hingga 50 persen untuk pembelian semua varian menu Jago Coffee. Diskon diberikan untuk setiap pemesanan ruang meeting di GoWork, baik pemesanan melalui aplikasi maupun yang bersifat pesan di tempat.

“Diskon 50 persen berlaku untuk setiap menu Jago Coffee, dengan maksimal potongan Rp 25.000. Setiap member GoWork yang melakukan pemesanan, kemudian akan mendapatkan voucher yang dapat ditukarkan di lima lokasi GoWork di Jakarta, yaitu GoWork Sampoerna Strategic Square, GoWork Sopo Del Tower, GoWork Standard Chartered, GoWork Millennium Centennial Center, dan GoWork Fatmawati,” papar Yoshua di Jakarta, Senin (10/10).

Menariknya, selain menghadirkan diskon 50 persen, setiap member GoWork juga dapat menikmati diskon 25 persen untuk pemesanan Jago Party. Melalui layanan Jago Party, barista Jago Coffee yang dikenal dengan sebutan Jagoan beserta electric cart khas Jago Coffee akan menyambangi secara langsung lokasi acara atau meeting point dari lokasi GoWork yang diinginkan.

Baca juga:

Bukan Cuma Jago Meracik Kopi, Seperti ini Sosok Barista Idaman

Promo menarik itu berlangsung mulai 3-31 Oktober, dan batas penukaran voucher berlaku hingga maksimal 11 November 2022.

Keseruan Halloween Party

Kemitraan keduanya tidak hanya sampai di situ, karena Jago Coffee juga menjadi sponsor untuk acara komunitas GoWork yang bertema 'Halloween Party'. Jago Coffee menyediakan minuman selama acara berlangsung, lengkap dengan barista alias Jagoan yang akan berdandan ala zombie.

“Dalam kerja sama ini pula, Jago Coffee menjadi sponsor untuk acara komunitas GoWork yang bertema 'Halloween Party'. Nantinya, selama acara berlangsung Jago Coffee akan menyediakan minuman lengkap dengan Jagoan yang berdandan ala zombie. Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat meningkatkan value untuk member GoWork, sehingga kerjasama dan sponsorship yang dilakukan antara Jago Coffee dengan GoWork diharapkan bersifat berkelanjutan sehingga menguntungkan kedua belah pihak,” tutup Yoshua. (waf)

Baca juga:

Mencicipi Kopi Terbaik dalam Cupping Best of Panama 2020 Bersama Beangasm

Kanal
Tag