Perketat Keamanan, Mal Sunter Usir Wartawan Mal Sunter tutup pasca insiden penikaman pengendara Go-Jek, Jakarta Utara, Kamis (10/12). (Foto: MerahPutih/Fachruddin Chalik)

MerahPutih Megapolitan - Mall sunter pada hari Kamis (10/12) tidak melakukan aktifitas dan menutup pertokoan. Dalam rangka memperketat keamanannya, pihak mal Sunter sampai harus usir wartawan yang datang.

Akibat penutupan ini, juga banyak pengunjung yang bertanya-tanya kepada pihak kemanan mal, mengapa hari ini Mal tidak beroprasi.

"Ini kenapa tutup pak, emang ada kejadian apa ya?," ujar Ida, salah satu pengunjung mal. Ida juga mengaku tidak menyangka mendapatkan jawaban yang tidak mengenakkan dari penjaga mal.

"Saya nggak tau bu, nanti datang lagi aja kalau mallnya sudah buka, saya nggak bisa kasih keterangan apa-apa," begitu ucap penjaga mal berseragam preman dengan nada yang tidak berkenan di hati.

Para penjaga Mall juga bersikap kasar dan tidak kooperatif terhadap wartawan yang datang meliput lokasi kejadian. Seperti saat merahputih.com hendak masuk ke area mal yang segera mandapat penghadangan dari pihak kemanan mal.

"Maaf pak, kita sama-sama tugas, saya disini tugas, dan diperintahkan untuk tidak membuka informasi apapun kepada siapapun, pengelola Mall juga hari ini tutup, tidak bisa diwawancarai. Mas sekarang pulang aja, jangan dekat-dekat daerah sini, nanti saya kena marah ini ada wartawan masuk kesini," ketus petugas kemanan yang kental menggunakan dialek Ambon itu . (aka)

 

BACA JUGA:

  1. 2251 Personel Gabungan Diterjunkan Amankan Pilkada Tangsel
  2. Tim Jatanras Polda Metro Jaya Bongkar Penipuan Online
  3. Jika Terbukti Palsukan Kir, Pemilik Metromini Maut Jadi Tersangka
  4. Pasca Penikaman Driver Go-Jek, Mal Sunter Tutup
  5. Ratusan Rumah Sakit Jakarta Belum Memiliki Izin Pengolahan Limbah B3

Tags Artikel Ini

Fadhli

LAINNYA DARI MERAH PUTIH