Perjuangan Bam Margera Melawan Bulimia dan Alkohol Terungkap di Epicly Later's Bam Margera. (Foto: Instagram/@bam_margera)

KISAH ketergantungan penyanyi rock Bam Margera pada alkohol dan bulimia terungkap di Epicly Later's. Sang ibunda sendiri yang mengungkapkannya lewat episode Epicly Later's.

Seperti pengakuan ibunya, bulimia yang diderita Margera membuat dia selalu menolak makan. "Kehidupan sebagai bintang rock dan kebiasaannya mengonsumsi alkohol sungguh tidak terkontrol," ujar sang ibu.

Perilaku Margera jelas bukan hal mudah bagi ibunya. Fan Margera bisa berkata apapun saat melihat Margera di depan TV. Tak heran kalau putranya itu selalu ingin terlihat langsing, terlebih setelah ia bersahabat dengan penyanyi Finlandia Ville Valo.

"Ville adalah pria paling menyenangkan. Namun, dia tdiak pernah makan. Hanya minum."

Sang ibu berpikir Margera mulai minum bir dan minum dalam porsi kecil karena dia meniru apa yang dilihatnya. Sejak saat itu, kehidupan sang putra memburuk.

"Kami pergi makan malam. Setelah itu, ia minta izin ke kamar kecil." Ibunya selalu bertanya, "Apakah kamu memuntahkan makananmu?" Margera selalu mengiyakannya. Karena, inilah cara satu-satunya ia dapat tetap makan tanpa khawatir menjadi gemuk.

Kini, Margera telah terbebas dari bulimia dan ketergantungannya pada alkohol. Kesehatannya pun telah membaik. Sayang, tidak semua pengikutnya di media sosial mendukungnya.

Sungguh menyakitkan ketika orang memberi tanda 'Like', lalu mengatakan Margera sekarang terlihat gemuk. Lalu, ada pula yang menyebutnya jadi mirip ayahnya. (*)

Cari tahu siapa selebritas yang menderita bulimia pada artikel Sekarang Jadi Miliader, 5 Artis Korea Ini Dulunya Sangat Miskin Loh.



Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH