Perjalanan Panjang Cherrybelle Berakhir Konferensi Pers ex-Cherrybelle tentang alasan mereka keluar dari girlband Cherrybelle, di Plaza UOB, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (16/7). (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Celeb - Cherrybelle telah menjelma menjadi girl band terlama di Tanah Air. Sejak boy band dan girl band menjamur antara tahun 2010 hingga 2011, Cherrybelle sudah turut meramaikan industri musik. Setelah empat tahun perjalanannya, akhirnya perjalanan panjang Cherrybelle berakhir.

Girl band yang terlahir pada 27 Februari 2011 ini terpaksa harus berpisah. Saat ulang tahunnya lima bulan lalu diwarnai isak tangis Twibi dan Twiboys, serta berita mengenai bubarnya Cherrybelle. Namun semua anggota Cherrybele masih menolak akui adanya gejolak di tubuh menejemen mereka.

Sempat diduga bahwa Teenebelle yang digadang-gadang sebagai Cherrybelle versi junior menjadi penyebab kabar bubarnya Cherrybelle beredar. Namun nyatanya Teenebelle yang terdiri dari Christabel Gavrilla, Paulina Putri, Adelia Artamevia, Shieren Budiawan, Rika Alfiany, Steffany, Kikis, Yoriko, dan Livia tak ada sangkut pautnya.

Hengkangnya keenam anggota Cherybelle, Cherly, Felly, Gigi, Ryn, Steffi dan Kezia dikarenakan mereka telah beda visi dan misi dengan pihak manajemen, namun ada kabar yang mengatakan hal lain. Disinyalir, bubarnya Cherrybelle lebih karena keenam anggota Cherrybelle sudah tidak lagi pas dengan konsep Cherrybelle.

Keenam anggota yang hengkang itu dinilai sudah tidak cocok lagi, maka pihak manajemen melakukan audisi untuk anggota baru. Belakangan juga kita sudah jarang melihat Cherrybelle tampil di publik atau pun layar TV, ini karena pihak manajemen memang sudah membekukan mereka selama setahun ini.

Awalnya seluruh Cherrybelle masih memaklumi keputusan CMB Entertainment ini, namun posisinya yang makin digantikan Teenebelle makin membuat hati mereka panas, mempertanyakan bagai mana nasib mereka ke depannya.

Akhrinya karena mereka masih bersemangat untuk bertahan di dunia entertainment, mereka memilih untuk mulai berkarir di bidang lain di luar manajemen. Mereka juga mengakui, tak tertutup kemungkinan untuk dapat berkarir bersama dalam sebuah project.

Eks personil Cherrybell pun tidak bisa menahan air mata saat mengumumkan keluarnya mereka dari group yang membesarka mereka selama empat tahun tersebut. Namun mereka masih berhasrat untuk berkarya bersama. Oleh karena itu, mereka masih memiliki mimpi, meski harus menanggalkan nama Cherrybelle, mereka ingin mencari nama baru asalkan mereka masih bisa bersama.

Kemelut kesedihan keenam mantan anggota Cherrybelle nampaknya belum bisa berhenti di sini. Ternyata beberapa hak mereka selama menjadi satu dalam Cherrybelle belum dilunasi oleh CMB Entertainment.

Belum dilunasinya hak mereka telah membuat kecemasan. Mereka juga juga mengaku beberapa kali selalu dibohongi oleh manajemen. Termasuk menolak undangan show dengan cara mengaku bahwa Cherrybelle sedang padat jadwalnya.

Bahkan mereka baru mengetahui keputusan mengenai audisi untuk anggota baru belum lama ini. Akan kah kesedihan eks Cherrybelle akan berhenti sampai di sini, atau kah akan berlanjut? Hanya waktu yang dapat menjawabnya.

 

Baca juga:

Bentuk Dukungan Fans untuk Cherrybelle

Airmata Iringi Cherrybelle Keluar dari Manajemennya

Cherrybelle Dibekukan Karena Dianggap Tidak Menjual

Cherrybelle Bubar, Para Eks Personelnya Cari Nama Baru

Eks Personel Cherrybelle Resah Manajemen Belum Lunasi Hak Mereka



Fadhli

LAINNYA DARI MERAH PUTIH