Perjalanan Hidup Celine Dion akan Diangkat ke Layar Lebar, Catat Tanggal Rilisnya! Perjalanan Hidup Celine Dion akan diangkat ke Layar Lebar (foto

UNTUK kamu para penggemar salah satu legenda musik dunia, Celine Dion, ada kabar yang cukup mengejutkan. Karena, biografi penyanyi asal Kanada tersebut akan di filmkan dengan tajuk 'The Power of Love'. Film itu akan diproduksi oleh French Studio Gaumont.

The Power of Love merupakan proyek terbaru tentang kisah seorang penyanyi atau selebriti menyusul kesuksesan besar film 'Bohemian Rhapsody' yang mengangkat kisah mendiang 'Freddie Mercury'. Lalu nanti kan ada pula 'Rocket Man' yang berkisah tentang Elton John.

The Power Of Love akan berisi tentang beberapa hits terbesar dari Celine Dion, seperti 'All by Myself', 'My Heart Will Go On' dan 'I'm Alive'. Terkait film itu, Celine Dion dan perusahaan rekamannya telah mengotorisasi proyek dan memberikan izin untuk lagu-lagunya.

1. Akan Digarap oleh Sutradara Kondang

Film Celine Dion akan digarap oleh penyanyi, sutradara sekaligus aktris (Foto: instagram @celinedion)

Film ini akan disutradarai oleh Valerie Lamercier, yang nantinya juga berperan sebagai Celine Dion. Sementara itu film ini akan diproduseri oleh Edouard Weil dari Rectangle Productions, yang bekerjasama dengan Laurent Zeitoun dan Karamel Films.

2. Mengisahkan Kehidupan Celine Dion dari Mulai Kelahirannya

Film tersebut akan mengisahkan perjalanan hidup Celine Dion dari mulai kelahirannya (Foto: instagram @celinedion)

"The Power of Love" menceritakan kehidupan Dion dari kelahirannya dan pengasuhannya yang sederhana di Quebec pada tahun 1960-an hingga peningkatan ketenarannya sebagai remaja. Selain itu pada film tersebut juga menceritakan tentang hubungannya dengan nanger serta suaminya, Rene Angelil dan keluarganya.

Terkait film tersebut, Cecile Gaget dari Gaumot mengatakan jika 'The Power of Love' merupakan box office yang sangat potensial.

Baca juga : Film 'Hit N Run' Akan Suguhkan Perpaduan Laga dan Komedi yang Spektakuler


The Power of Love akan digarap akan mulai syuting dengan diawali latar di Prancis pada bulan maret selama kurang lebih sekitar 18 Minggu setelah itu di Spanyol, Kanada dan Las VEgas. Lamercier selaku sutradara beberapa film sukses termasuk 'Palais Royal!' dan '50 Is the New 30' mengatakan jika dia terinspirasi oleh kekuatan dan tekad Dion.

3. Sang Sutradara Tersentuh dengan Kisah Celine Dion

Kisah Celine Dion yang menyentuh membuat sutradara tertarik menggarap film tersebut (Foto: instagram @celinedion)

Sang sutradara mengatakan sangat tersentuh oleh kesedihan Dion usai kematian suaminya, dan mulai membaca serta menonton segala sesuatu tentang Celine Dion, Anglil dan Ibunda Celine Dione, Therese.

"Saya menemukan kekuatan kisah cinta mereka dan humor mereka yang luar biasa, dan saya lebih memahami bagaimana hubungan dari tiga ambisi individu mereka menjadikan seorang gadis kecil yang tak diinginkan menjadi salah satu bintang terbesar di planet ini" tutur Lamercier, seperti yang dilansir dari pagesix.

Menurut Gaget dari pihak Gaumont Studios,Lamercier juga memiliki karier yang sukses saat menjadi seorang aktris di tempat-tempat besar di Paris. Dia mengesankan diatas panggung, dan seperti pembangkit tenaga listrik yang tau cara bergerak dan menari. Selain itu Lamercier juga dinilai sebagai seorang perfeksionis dan berprestasi dalam banyak hal seperti Celine Dion.

Film 'The Power of Love' rencananya akan dirilis dirilis di Prancis pada tanggal 2 Desember 2020 mendatang. Harap bersabar yah guys. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Film 'Orang Kaya Baru' Suguhkan Arti Keluarga yang Sesungguhnya

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH