Peringati Tahun Baru Islam 1440 H, PPP Gelar Nobar Film "Arrisalah"

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 11 September 2018
Peringati Tahun Baru Islam 1440 H, PPP Gelar Nobar Film
Wasekjen PPP Achmad Baidowi. Foto: PPP

MerahPutih.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar nonton bareng (nobar) sejarah perjuangan nabi Muhammad "Arrisalah" di Kantor DPP PPP Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa (11/9)

Wasekjen PPP Achmad Baidowi mengatakan, nobar diselenggarakan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1440 H.

"Kegiatan ini kegiaran PPP dalam rangka memperingati tahun baru islam tanggal 1 Muharam 1440 H yang juga hampir bersamaan dengan ultah ketum PPP ke 44," kata Baidowi.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar nonton bareng (nobar) sejarah perjuangan nabi Muhammad "Arrisalah" di Kantor DPP PPP Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa (11/9). Foto: MP/Fadhli

Adapun tujuan dari kegiatan ini, kata dia sebagai pesan bagi masyarakat indonesia, kader PPP khususnya untuk terus berhijrah dari kehidupan buruk menuju ke kehidupan yang lebih baik.

"Sesuai spirit (film) yang kita tangkap jangan sampai hari ini lebih jelek dari kemarin atau besok lebih jelek dari hari ini," terangnya.

Jadi melalui kegiatan ini, PPP ingin menyampaikan dakwah Sirah Nabawiyah yang tidak melulu dari kelas atau ceramah, akan tetapi dapat juga melalui tontonan film.

"Bahwa ada sisi lain yang bisa disampaikan melalui film tidak melulu menjelaskan sejarah tentang islam itu di dalam kelas, tidak selalu melalui ceramah," tambahnya. (fdi)

#Partai Persatuan Pembangunan (PPP) #Tahun Baru Islam
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan