Peringati HUT RI, 24 Polwan Bakal Taklukkan Puncak Carstensz Kapolri saat tatap muka dengan Tim Ekspedisi Puncak Carstensz di Mabes Polri, Selasa (25/7). (Facebook/Divisi Humas Polri)

MerahPutih.com - Kapolri Jenderal (Po) Tito Karnavian akan melepas secara langsung Tim Ekspedisi Puncak Carstensz. Kegiatan tersebut dilangsungkan saat kunjungan kerja Kapolri selama dua hari yakni Jumat (11/8) dan Sabtu (12/8) di Mimika, Papua.

Kapolri Tito Karnavian bakal melepas secara resmi kegiatan Tim Ekspedisi Puncak Carstensz yang melibatkan 24 anggota Polisi Wanita (Polwan) dalam rangka mengibarkan Bendera Merah Putih bertepatan dengan perayaan HUT ke 72 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2017.

Saat ini, Tim Ekspedisi Puncak Carstensz telah berada di Tembagapura, Mimika, untuk melakukan proses adaptasi dengan kondisi cuaca setempat yang cukup ekstrem.

Selain melepas Tim Ekspedisi Puncak Carstensz, Kapolri juga akan meresmikan layanan publik terpadu Amole di Timika.

Kapolres Mimika AKBP Victor Dean Mackbon di Timika mengatakan, ada sejumlah agenda yang akan dilakukan oleh Kapolri Tito Karnavian selama berada di Polres Mimika, antara lain meresmikan layanan publik terpadu Amole.

Selain itu, Kapolri juga dijadwalkan akan menandatangani nota kesepahaman dengan Bank BNI untuk pembinaan atlet sepak bola usia di bawah 12 tahun.

"Kami siap menerima kunjungan kerja Bapak Kapolri di Polres Mimika," kata Victor, Selasa (8/8). (*)

Sumber: ANTARA


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH