Peringati Bulan Kanker Payudara, Vans Rilis Koleksi Baru Koleksi terbaru Vans ini memiliki desain utama gambar payudara (Foto: Istimewa)

BRAND sepatu Vans mengapresiasi bulan peduli kanker payudara yang jatuh bulan Oktober. Bentuk kepedulian Vans itu ditunjukkan dengan merilis koleksi sepatu terbaru bertajuk Vans Breast Cancer Awareness. Desain utama pada koleksi tersebut fokus dengan gambar payudara.

Rilis yang diterima Merahputih.com dari Vans Indonesia menjelaskan desain sepatu memperlihatkan gambar para perempuan dalam beragam bentuk warna kulit. Desain ini menampilkan seberapa luasnya jangkauan kanker payudara yang massal. Serta mempersatukan mereka dalam satu kekuatan berupa deteksi dini pribadi.

Baca juga:

Vans ID Pack Era dengan Material Premium Mewah akan Hadir di Indonesia!

Sebuah tulisan positif "You’ve Got This" terinspirasi dari bentuk payudara ada pada bagian upper sole sepatu. Sementara desain visual grafis memaparkan langkah-langkah dalam mendeteksi kanker payudara secara pribadi.

Melalui koleksi terbaru ini, Vans ingin menebar pesan agar para perempuan mendeteksi dini kanker payudara (Foto: Istimewa)

Pada siluet ikonis Vans Checkerboard, pola kotak-kotak dipercantik dengan beragam warna kulit. Alasannya untuk merayakan kekuatan para perempuan yang didiagnosa kanker payudara. Seluruh ilustrasi dan elemen grafis memang didesain guna mendorong inklusivitas, representatif dan memberdayakan.

"Gaya ilustrasinya menerapkan bentuk-bentuk simpel dan garis-garis minimalis untuk menonjolkan penggunaan warna yang berani dan visual yang saling terkoneksi," ujar Desainer sepatu Vans, Diandre Fuentes.

Baca juga:

Vans Rowan Zorilla Pro Skate Colorway akan Hadir di Indonesia!

Fuentes menambahkan desain tersebut tidak hanya menampilkan kecantikan perempuan pengidap kanker payudara. Tapi juga memaparkan edukasi untuk mematahkan pemikiran kolot akan deteksi dini kanker payudara. "Kami mendorong khalayak ramai untuk rutin memeriksa tubuh mereka sendiri dan memperhatikan kesehatan masing-masing," tambahnya.

Hasil penjualan akan didonasikan ke CoppaFeel (Foto: Istimewa)

Sebanyak US$200.000 Dolar dari hasil penjualan koleksi terbaru ini akan didonasikan ke CoppaFeel!, Badan amal peduli kanker payudara asal Britania Raya. Tujuan adanya donasi ini untuk meningkatkan kesadaran serta deteksi dini kanker payudara pada anak-anak muda dalam mengenal tubuhnya sendiri.

Koleksi terbaru Vans ini tersedia di gerai Vans Gandaria City Jakarta, Vans Grand Indonesia Jakarta, Vans Supermall Karawaci Tangerang, dan Vans Paris Van Java Bandung pada 26 Oktober 2019.

Jadi tunggu apalagi sahabat Merah Putih, buruan beli koleksi Vans Breast Cancer Awareness! (ikh)

Baca juga:

Vans Luncurkan kembali Koleksi Anaheim Factory!

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH