Perilisan Film Terbaru Lady Gaga Diundur (Foto: Courtesy of Warner Bros.)

FILM A Star is Born diundur tanggal rilisnya oleh pihak Warner Bros. Pictures. Seperti yang diberitakan Variety, sebelumnya film terbaru Lady Gaga itu direncanakan rilis tanggal 18 Mei 2018, namun kemudian bergeser menjadi tanggal 5 Oktober 2018.

Di film ini sendiri Lady Gaga bukan hanya menjadi salah satu karakter bernama Ally. Bukan hanya itu, sebagai musisi ia juga sengaja menciptakan lagu khusus untuk film ini yang tentu saja menjadi soundtrack film A Star is Born.

Selain Lady Gaga, film A Star is Born juga dibintangi oleh Bradley Cooper, Andrew Dice Clay, dan Sam Elliott.

A Star is Born sendiri merupakan film bertemakan musik yang menceritakan karir pemusik Country bernama Jackson Maine (Cooper) yang mulai meredup. Hingga akhirnya ia melihat bakat terpendam yang dimiliki Ally.

Maine pun akhirnya mengorbitkan Ally hingga terkenal. Namun diperjalanan tersebut mereka menjalin hubungan yang lebih serius. Hingga Ally dan Maine pun mengalami dilema mengenai hal itu.

Sebelum ini film berjudul sama sudah ada di tahun 1937. Namun film yang dibintangi Janet Gaynor dan Fredic March mengangkat dunia perfilman. Kemudian film ini dibuat ulang tahun 1954 dan 1976. (*)


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH