Periklindo Electric Vehicle Show Bakal Digelar Akhir Juli 2022

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 29 Juni 2022
Periklindo Electric Vehicle Show Bakal Digelar Akhir Juli 2022
Periklindo Electric Vehicle Show akan hadirkan sejumlah hal menarik (Foto: kabaroto.com)

PAMERAN Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 akan digelar pada tanggal 22-31 Juli di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pada event tersebut para pengunjung berkesempatan untuk menjajal kendaraan listrik secara nyaman pada area indoor.

PEVS 2022 juga menghadirkan Electric Vehicle (EV) Track Zone dengan fasilitas Test Drive & Test Ride, guna memberikan pengalaman baru dalam menikmati kendaraan listrik.

Baca juga:

Beralih ke Hibrida dan Listrik, Fiat Hentikan Penjualan Mobil Berbahan Bakar Fosil

Para pengunjung bisa merasakan sejumlah pengalaman menarik (Foto: kabaroto.com)

Para pengunjung bisa merasakan pengalaman menarik tersebut di dalam Hall B3 & C3. Tidak hanya itu, keseruan lain juga bisa para pengunjung rasakan. Karena, terdapat beragam program yang sarat akan teknologi yang tentunya memikat pengunjung. Dari mulai Push Bike Race, EV Fun Rally, EV Riding, dan sejumlah program pendukung lainnya.

"EV - Track Zone kami hadirkan agar pengunjung dapat menikmati nuansa serba modern dan pastinya nyaman," ujar Project Manager PEVS, Rudi MF seperti yang dikutip dari laman kabaroto.com.

Sedikit informasi, event PEVS 2022 turut mendukung program G20. Mengingat Indonesia memegang presidensi G20 pada 2021-2022 yang mengusung tema 'Recover Together, Recover Stronger'. PEVS 2022 merupakan salah satu rangkaian G20 Spirit yang bertujuan menjadi wadah bagi seluruh pihak terlibat, untuk turut pulih bersama dan bisa mensukseskan program elektrifikasi yang dicanangkan oleh pemerintah.

Baca juga:

Tips Membeli Mobil Baru Bagi Milenial

Akan hadir sejumlah pengembang kendaraan listrik di PEVS 2022 (Foto: pixabay/pixaline)

Gelaran PEVS 2022 akan diramainkan oleh sejumlah brand pengembang kendaraan listrik di Indonesia. Antara lain yakni DFSK, Hyundai, dan Haka Motors.

Selain itu, brand Prestige juga siap menggemparkan PEVS 2022 dengan menghadirkan taksi terbang E-Hang, dan sejumlah koleksi mobil Tesla. Tidak hanya itu, Wuling pun akan meramaikan gelaran tersebut dengan produk Electric Vehicle terbaru mereka Wuling GS-EV, ada pula Bus Mobil Anak Bangsa (MAB) serta Fuso.

Sementara dari sisi kendaraan roda dua dan niaga, turut diramaikan oleh sejumlah brand ternama seperti Benelli, Keeway, Davigo, Datam Korea, Erolis, Nozomi, Rakata, Smoot EV dan Trolis. Kemudian ada juga brand komponen pendukung kendaraan listrik, seperti Birubatt, fixio dan sejumlah produk lokal lainnya. (Ryn)

Baca juga:

Tips Mudah Merawat Mobil Diesel

#Pameran Otomotif #Otomotif #Mobil Listrik #Tips Otomotif
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan