Fashion

Perhiasan Klasik Selalu Berhasil Memikat BCL

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 05 September 2018
Perhiasan Klasik Selalu Berhasil Memikat BCL
Perhiasan klasik cocok dengan berbagai outfit. (Foto: MP/Albi)

ADA jenis perhiasan tertentu yang disukai penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL). Saat membeli perhiasan ia selalu memilih perhiasan klasik. Tentu ada alasan mengapa ia lebih tertarik membeli perhisan klasik.

Perhiasan klasik menurut BCL akan bertahan sepanjang masa. Dengan demikian akan ada nilai tersendiri dari perhiasan bermodel klasik di masa depan nanti. "Pertama aku mau membeli perhiasan pasti aku cari yang klasik, yang bisa longlasting," ujar BCL saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/9).

Memang perhiasan klasik sedikit memiliki gaya yang tradisional. Itulah yang membuatnya menyukai perhiasan klasik. Sebab, dengan model tradisional perhiasan akan cocok dipadupadankan dengan berbagai jenis gaya berpakaian.

bcl
BCL mengoleksi berbagai perhiasan. (Foto: MP/Albi)

"Bentuknya mungkin memang lebih tradisional looknya, yang bisa dipakai dengan berbagai macam jenis outfit karena bisa buat lebih modern dan santai," paparnya.

Namun, sebagai seorang wanita ibu satu anak ini tentu saja hobi mengoleksi perhiasan. Karenanya, lama-lama ia juga tidak hanya terpaku dengan perhiasan klasik saat membelinya. Sekarang ini akhirnya ia mengoleksi berbagai jenis perhiasan dari tradisional hingga modern. "Tapi begitu sudah menjadi orang yang mengoleksi memang jadinya pengen punya berbagai macam, yang shade lebih macam-macam ada yang bulat, lonjong, kotak desainnya juga beda-beda," aku BCL.

bcl
Perhiasan harus disesuaikan dengan karakter pemakainya. (Foto: MP/Albi)

Namun, kembali lagi, kata BCL wanita yang ingin membeli perhiasan harus mengikuti kata hati. Perhiasan harus bergantung dengan karakter orang yang memakainya. Intinya perhiasan juga mencerminkan karakter seorang wanita. "Buat aku yang paling penting kita harus melihat karakter kita seperti apa dan kaya jodoh juga sih perhiasan itu jadi kita harus mencari yang cocok dengan karakter kita, yang menggambarkan diri kita," imbuhnya.

Selain itu ia juga mengaku menyukai perhiasan bukan sekadar karena dirinya ialah seorang wanita. Rupanya sudah menjadi tradisi turun menurun di keluarga istri Ashraf Sinclair itu mengoleksi dan memberikan perhiasan. "Perhiasan itu emang salah satu invesment juga karena di keluarga aku turun temurun pasti ada perhiasan orang tua yang diwariskan ke anak-anaknya.

Ia pun cukup ketat dalam merawat koleksi perhiasannya. Meskipun terkadang ia membersihkannya sendiri dengan sangat hati-hati, tidak jarang juga ia melakukan perawatan perhiasan di tempat ia membelinya untuk mendapat hasil yang maksimal. "Tentunya ditaro di tempat yang bener terus kalo aku biasanya aku lap, atau memang kita bawa balik lagi ke tokonya gitu dibersihin di tokonya langsung berkilau," tutupnya. (ikh)

#Bunga Citra Lestari
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan