Perhatikan Tips Berikut ini Sebelum Menonton Java Jazz Festival 2019 Perhatikan beberapa hal ini sebelum menonton Java Jazz Festival 2019 (Foto: pixabay/stux)

SALAH satu festival musik terbesar di Indonesia, Java Jazz Festival 2019, akan digelar selama tiga hari, 1-3 Maret 2019, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Festival musik yang satu ini memang menarik perhatian jutaan pencinta musik di Tanah Air. Hal itu tak terlepas dari penampil luar biasa yang disuguhkan pada perhelatan tersebut.

Seperti halnya pada Java Jazz Festival 2019. Ada 65 musisi papan atas Tanah Air dan 35 artis internasional yang super kece.

Penampil yang paling dinantikan, di antaranya Toto, H.E.R, Raveena, Tohpati feat Sheila Majid, Afgan, Andien, Barry Likumahuwa, Dira Sugandi, Dewa Budjana feat Mohini Dey & Soimah, Endah N Rhesa Extended, HIVI!, Isyana Sarasvati, Maliq & D'Essentials feat Lala Karmela, Rendy Pandugo, dan Yamaha Music Project .

Nah, buat kamu yang ingin menonton Java Jazz Festival 2019, jangan asal menonton lo. Biar acara nonton kamu seru dan lancar, ikuti tips berikut ini deh.

1. Pakai Outfit Kece

Jangan lupa pakai oufit andalan kamu ke Java Jazz Festival 2019 (Foto: pixabay/free-photos)

Sebelum kamu berangkat ke JIExpo Kemayoran untuk menonton Java Jazz Festival 2019, pilihlah oufit andalanmu yang paling kece.

Mengapa demikian? Karena di venue Java Jazz Festival 2019 banyak sekali tempat-tempat istagramable. Tentunya sayang sekali bukan jika dilewatkan tanpa berfoto dengan outfit kece?.

Akan lebih seru lagi, jika kamu menggunakan oufit dengan tema senada dengan orang-orang terkasih. Pastinya foto-foto kamu akan super kece dan instagramable abis yah guys.

Jangan lupa juga bawa kamera mirrorless yah guys untuk mengabadikan momen spesial tersebut. Jika kamu tak memiliki kamera atau ingin simpel, bisa juga mengabadikan lewat kamera ponsel kamu. Eits jangan lupa juga membawa powerbank agar bisa tetap update dan tak kehabisan batrai hehehe.

2. Lihat Jadwal Musisi Favoritmu tak Terlewat

Lihat schedule lengkap di web resmi java jazz festival (Foto: screenshot official javajazzfestival)

Sebelum berangkat ke lokasi acara. Sebaiknya kamu memilah-milah terlebih dahulu siapa saja musisi yang mau kamu tonton.

Caranya ialah kamu bisa mengunjungi laman Javajazzfestival.com, setelah itu kamu klik menu Schedule. Nantinya akan tampak schedule untuk penampil di setiap harinya.

Disitu pula kamu akan bisa melihat dimana panggung dan jam tempat musisi favorit kamu tampil. Kamu bisa mencatatnya di note smartphone, atau bisa juga screenshot image untuk memudahkan kamu melihat kembali.

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH