Perhatikan, Ini Tanda si Dia Enggak Bahagia Pacaran Sama Kamu Pria akan menunjukkan tanda-tanda yang jelas saat tak lagi nyaman dalam sebuah hubungan. (foto: culurehook.com)

SAAT berpcaran, kamu dan pasangan pastilah selalu ingin bahagia. Namun, menyatukan dua kepribadian yang berbeda enggaklah mudah. Tidak bisa dimungkiri, selama berpacaran kepribadian, kamu dan pasangan yang sebenarnya bakal semakin terlihat.

Ada pacar yang bisa menerima kekurangan kita, tetapi ada juga yang malah sebaliknya. Tidak sedikit yang malah merasa tidak nyaman dan gampang bosan dengan hubungan tersebut. Untuk itulah, kamu harus bisa membaca sikap pasangan kamu. Ada sinyal-sinyal yang ia kirimkan saat merasakan ‘aku tidak bahagia dengan hubungan ini’.

Berikut 4 tanda pasangan kamu enggak bahagia berpacaran sama kamu.

1. Sibuk sama hal lain

pacaran
Sibuk sama hal lain bukti cowok enggak lagi peduli. (foto: aneklog.com)

Cowok kamu jadi sering menyibukkan diri dengan sesuatu sehingga membuatnya tidak peka dan tidak perhatian lagi sama kamu. Cara itu dia lakukan karena merasa tidak nyaman terhadap sesuatu.

Jadi kalau cowok kamu sudah tidak menunjukkan perhatiannya sama kamu, ada kemungkinan hubungan kamu dan dia memang lagi ada masalah. Sebaiknya kamu menanyakan kepada dia soal apa yang tidak dia sukai di hubungan kalian.

2. Sering main ponsel

pacaran
Bermain ponsel untuk mengalihkan perhatian dari kamu. (foto: beritahati.com)

Hal ini membuat kamu sering berpesan agar jangan sibuk-sibuk memeriksa ponsel saat lagi berduaan. Namun, bukannya sadar, semakin kamu larang, malah semakin dia kesal. Nah, tanda ini menunjukkan bahwa ia berusaha mengalihkan perhatiannya dari kamu. Alasannya, dia sudah tidak merasakan kebahagian dalam hubungannya.



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH